Brand lokal dengan produk makeup terbaik

Ditengah maraknya e-commerce brand lokal, tentunya ada satu brand yang produk-produknya sangat dicintai.

Wardah
Wardah dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan kosmetik yang halal. Merek kosmetik lokal ini menggunakan teknologi canggih terkini di bawah pengawasan ahli dan dokter kulit untuk menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas. Brand values yang diusung Wardah yaitu: pure and safe, beauty expert, dan inspiring beauty.

Inez
Inez mempunyai beragam produk dan alat-alat makeup yang meliputi decorative untuk tata rias wajah (make up) seperti eye shadow, bedak tabur, bedak wajah, lipstik, dan lainnya. Ada pula produk-produk perawatan (treatment) untuk wajah dan kulit tubuh yaitu pembersih wajah, sabun pelembab muka, whitening, anti acne, dan penyegar wajah.

Make Over
Make Over menghadirkan aneka macam produk make up di antaranya yaitu hydration serum, corrective base make up, face contour kit, ulta cover liquid matt foundation, perfect cover creamy foundation, camouflage cream face concealer, shimmering powder, perfect cover two way cake, dan silky smooth translucent powder. Ada pula produk-produk decorative untuk bibir, pipi ataupun mata dengan beragam warna seperti eye shadow, mascara, eye brow, eye liner, blush on, lip liner, lip colour pencil, dan lipstik.

Sumber: