Brand kosmetik selebriti Indonesia

Berkembangnya industri kecantikan tanah air, tak lepas dari berbagai macam brand kosmetik baru yang ikut meramaikan pasar kosmetik Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah brand kosmetik para selebriti Indonesia. Bisakah anda menyebutkan brand kosmetik selebriti Indonesia?

Memang banyak artis lokal yang merambah bisnisnya ke bisnis kosmetik. Ada juga diantara mereka memproduksi produk kosmetiknya sendiri. Tenyata kualitas kosmetik artis tanah air ini bisa dibilang bagus dan mampu bersaing dengan produk dari brand internasional. Mari simak daftar brand kosmetik artis lokal:

  1. Ily Cosmetic
    image
    Produk keluaran Prilly L. banyak disukai oleh para remaja Indonesia. Produknya kini lebih bervariasi antara lain Body lotion, serum wajah, face spray, dan face toner. Bahkan untuk uji laboratorium, Prilly tidak tanggung-tanggung untuk mengujinya di sebuah laboratorium di Jerman.

  2. Ashanty Beauty Care
    image
    Produk perawatan wajahnya bervariasi, mulai dari seri anti jerawat, anti penuaan dini dan pemutih kulit. Sedangkan produk kosmetiknya ada foundation, bedak, lipstik dan lipmatte nya yang terkenal dengan seri Aurelloly milik Aurel Hermansyah. Ashanty juga mengeluarkan produk parfum dengan seri Ashanty, Aurelolly dan Arsy.

  3. ZAM Cosmetics
    image
    Brand kosmetik milik Zaskia Adya Mecca bersama 5 rekanya yang sudah terjamin sertifikasi halal. Produknya adalah Lip Matte nya yang ultra-pigmented dan diklaim telah diproduksi dengan komposisi yang halal serta memiliki UV Protection. ZAM Cosmetics Lip Matte memiliki 8 varian warna yang menarik dan uniknya, warna-warna Lipmatte Zam Cosmetics disesuaikan dengan jam pemakaian yang cocok.

  4. Jedar Cosmetic
    Perawatan wajah yang tersedia adalah acne series dan whitening series. Sedangkan kosmetiknya ada bb cushion dan bulu mata palsu.

Sumber:
https://www.shopback.co.id/blog/kosmetik-artis