Boy in The Box: kasus pembunuhan yang sangat misterius dan belum terpecahkan

Pada tahun 1957, seorang anak laki-laki berusia sekitar enam tahun ditemukan telanjang dan tewas mengenaskan di dalam kardus di daerah Philadelphia. Konon kasus ini masih misterius hingga sekarang. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai misteri pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, tanggal 25 Februari 1957 mayat yang terbungkus selimut dalam kardus itu di temukan. Mayat itu merupakan anak laki-laki dengan usia sekitar 4-6 tahun, memiliki tinggi sekitar 1 meter dan berat 15 kg. Mayat itu ditemukan terbungkus selembar selimut dan tanpa pakaian. Terlihat pula rambut mayat seperti baru dicukur, dan beberapa luka pada tubuhnya seperti di dagu, kaki kiri, dan pangkal paha. Namun yang paling parah dan diduga menjadi penyebab kematiannya adalah luka di bagian kepalanya.

Polisi segera melakukan investigasi selanjutnya. Mereka mengambil sidik jari mayat dan mulai mengumumkan secara luas penemuan mayat beserta fotonya. Polisi yakin bahwa kasus ini akan segera terpecahkan dan identitas mayat anak malang itu akan segera ditemukan. Orang-orang dari minimal 10 negara bagian datang untuk mengidentifikasi mayat. Namun anehnya, tak ada seorang pun yang mengklaim mengenal anak ini bahkan setelah berhari-hari berlalu. Bahkan hingga hari ini tidak ada yang tau mengenai identitas anak tersebut dan juga identitas pembunuhnya beserta motif pembunuhannya.