Body lotion yang bagus untuk memutihkan badan?

Banyak merk body lotion yang beredar dipasaran.kadang kita bingung untuk memilih mana yang baik untuk memutihkan badan.body lotion manakah yang menurut kalian bisa memutihkan badan secara cepat.

Gluta Wink White Glutathione skin Whitening Lotion with AHA & Collagen
Yang pertama mengisi daftar ini adalah Gluta Wink White Glutathione skin Whitening Lotion with AHA & Collagen. Body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit ini banyak dijual di online shop. Produk ini memanfaatkan AHA dan Collagen untuk mencerahkan kulit secara bertahap dan terbukti paling ampuh dalam urusan memutihkan kulit.

Sariayu Putih Langsat Body Lotion
Ingin menggunakan lotion pemutih dari brand kosmetik asli Indonesia? Cobalah untuk menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion. Sariayu memanfaatkan bahan-bahan alami untuk membuat lotion ini, mulai dari ekstrak buah langsat, ekstrak hibiscus, Vitamin C, dan Pro Vitamin B5.

Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence
Selanjutnya, ada body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit dari brand lokal, yakni Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence. Body lotion yang dikemas dalam bentuk tube ini sangat mudah meresap di kulit. Bahkan, Marina melengkapi produk ini dengan SPF 30 PA++ yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB.

sumber:
https://bacaterus.com/body-lotion-yang-bagus-untuk-memutihkan-kulit/

Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun

Produk lokal dari merek ternama ini cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kulit kering hingga sangat kering sekalipun karena kandungan ekstrak zaitunnya mampu memberikan kelembapan lebih untuk kulit. Selain itu, ekstrak buah zaitunnya juga berperan sebagai antioksidan yang memberi nutrisi serta menjaga kesehatan kulit Anda.

Tidak hanya itu, kulit Anda pun juga akan terasa lebih lembut dan segar setelah menggunakan body lotion ini. Karena itu, produk ini sangat cocok untuk dipakai oleh Anda yang tinggal di daerah bercuaca panas dengan kelembapan udara yang rendah. Bila Anda ingin kulit Anda terasa segar dan lembap kapan dan di mana pun, pilih saja produk ini.

Wardah body lotion sparks

Dengan paduan aroma buah apel, citrus , melon, dan berry -nya, body lotion dari Wardah ini mampu membuat kulit Anda menjadi halus dan lebih fresh setiap kali digunakan. Produk ini cocok bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas karena aroma fruity -nya akan membuat Anda segar kembali. Kulit segar dan wangi, semangat pun balik lagi!

Tidak hanya aroma saja yang menjadi unggulan, kandungan ekstrak teh hijau yang bertindak sebagai antioksidan untuk menutrisi dan menyehatkan kulit juga menjadi nilai plus. Produk ini juga dikemas dalam botol pump sehingga Anda tidak perlu repot mengangkat-angkat kemasan saat hendak menggunakannya.

Citra Whitenning Gel

Body lotion merakyat dengan harga terjangkau ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan dan lebih mudah meresap di kulit. Begitu diaplikasikan pada kulit, sejuk dan segarnya langsung terasa, disusul dengan aroma lembut beraksen aqua yang membuat rileks. Pas sekali digunakan saat pikiran sedang stres atau saat udara sedang panas-panasnya.

Produk ini juga mengandung ekstrak wakame atau rumput laut Jepang yang kaya akan antioksidan dan vitamin guna menjaga kesehatan kulit Anda. Formulanya pun dapat membantu mencerahkan kulit Anda.

Kojie San Body Lightening Lotion

Bila Anda memiliki kulit kusam atau gelap akibat paparan sinar matahari dan ingin mencerahkannya kembali, Anda dapat mencoba Kojie San Body Lightening Lotion ini. Body lotion ini mengandung kojic acid yang terkenal dengan whitening effect -nya dan rosehip oil yang dapat membantu menenangkan kulit iritasi serta meratakan warna kulit.

Produk ini pun dapat membuat kulit Anda tampak lebih muda dan sehat berkat bahan alaminya. Dapat meresap dengan mudah ke kulit, Anda tak akan merasakan sensasi lengket yang mengganggu. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakannya setiap hari setelah mandi bersama rangkaian produk Kojie San lainnya agar kulit kembali cerah dan bersinar.

St. Ives Nourish & Soothe Oatmeal & Shea Butter Body Lotion

Diperkaya dengan kandungan oatmeal dan shea butter , body lotion dari St. Ives ini mampu memberikan nutrisi bagi kulit Anda. Produk ini pun dapat melembapkan kulit Anda dengan kandungan pelembapnya yang 100% dari bahan alami. Tidak salah lagi, body lotion ini pas untuk digunakan oleh Anda sekeluarga, termasuk anak-anak.

Produk ini tidak mengandung pengawet seperti paraben dan bahan aditif lainnya sehingga aman untuk Anda yang berkulit sensitif sekalipun. Formulanya juga mampu meresap dengan cepat dan melembapkan kulit yang kering seketika. Tutup pump -nya juga akan memudahkan Anda menggunakan produk yang dikemas dalam ukuran besar ini.

Nivea Extra White Repair & Protect Lotion

Body lotion dari Nivea ini dapat membantu merawat dan memperbaiki kulit yang rusak agar kembali sehat berseri. Bagai menyelam sambil minum air, selain merawat kulit dengan formula efektif khas Nivea, Anda pun dapat sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari berkat kandungan SPF 15-nya.

Dengan formula 40x vitamin C dari ekstrak camu-camu berry yang dimilikinya, body lotion ini kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki kulit kusam dan ingin mencerahkannya kembali. Bila Anda juga memiliki warna kulit yang tidak merata, gunakanlah lotion ini secara rutin untuk menyamarkan warna kulit Anda tersebut.

Vaseline Healthy White Night Repair Lotion

Body lotion dari Vaseline ini mampu membantu memperbaiki kondisi kulit sembari Anda tidur di malam hari. Karena itu, produk ini cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk perawatan mencerahkan kulit saat siang hari. Produk ini juga cepat meresap sehingga tidak akan membuat lengket tempat tidur dan bantal Anda.

Diperkaya dengan kandungan niacinamide dan vitamin B3, produk ini mampu meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, dan menghilangkan kusam akibat paparan sinar UV (ultraviolet).

Corine de Farme Rich Nutritive Body Lotion

Diformulasikan dengan 97% bahan alami berkualitas, produk ini aman dan mampu menjaga kelembutan serta elastisitas kulit. Tentu lotion ini akan cocok bagi Anda yang menginginkan produk dengan bahan-bahan alami. Dibuat di bawah pengawasan ahli kulit, produk ini telah teruji tidak menimbulkan alergi serta bebas paraben.

Dikemas dalam botol besar, produk ini tidak akan membuat Anda kesulitan karena tutupnya sudah dilengkapi dengan pump . Aroma fruity dan floral -nya yang segar mampu merelaksasi dan mencerahkan mood Anda, terutama bila digunakan sehabis mandi. Produk ini juga memiliki tekstur yang lembut, mudah diserap oleh kulit, serta tidak lengket.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Sesuai dengan highlight produk, hydration for hours , body lotion dari Cetaphil ini diklaim mampu melembapkan kulit selama 24 jam. Meskipun berdaya lembap super, Anda tidak perlu khawatir, body lotion yang bertekstur agak kental ini tidak akan membuat kulit Anda menjadi lengket dan berminyak karena lotion -nya cepat meresap ke kulit.

Tentu produk ini akan cocok bagi Anda yang tidak ingin repot membeli berbagai produk untuk melembapkan kulit Anda karena produk ini diklaim bisa digunakan pada kulit wajah. Meski pada kemasannya tidak terdapat label dapat digunakan pada wajah, tetapi banyak review pengguna yang mengatakan lotion ini ideal dijadikan pelembap wajah.

Sensatia Botanicals Leisure Relaxation Body Lotion

Body lotion istimewa ini terbuat dari bahan-bahan natural dan ekstrak bunga alami. Tidak hanya berkhasiat untuk kulit, produk ini juga bermanfaat bagi tubuh dan pikiran Anda! Dengan aromanya yang menenangkan, produk ini mampu mengurangi stres, membangkitkan semangat, bahkan membantu memperlancar siklus menstruasi pada wanita.

Produk ini bahkan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk digunakan oleh Anda yang seorang vegetarian karena tidak mengandung bahan hewani. Tentu saja body lotion ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin merawat kulit sembari relaksasi.