Bocoran event ulang tahun kedua game Overwatch

Event ulang tahun kedua IP terbaru Blizzard bocor berkat Twitter resmi Overwatch Brasil secara tak sengaja mencuitkan videonya. Meski postingan aslinya telah dihapus, namun video tersebut berhasil diabadikan xDaegon di Reddit dan diupload ulang oleh Sepjir di YouTube. Dalam videonya diketahui bahwa event ulang tahun kedua gamenya akan dilaksanakan minggu depan, yakni tanggal 22 Mei atau 23 Mei waktu Asia.

Tak hanya tanggalnya saja, namun sebuah skin baru untuk Junkrat juga diperkenalkan dalam video tersebut. Junkrat akan mendapatkan skin bajak laut yang langsung diberi julukan oleh para user reddit sebagai “Captain Junk Sparrow”. Selain skin, videonya juga menunjukkan bahwa akan ada konten baru yakni brawl dan item saat eventnya dilaksanakan.

Hingga saat ini, masih belum ada penjelasan apapun dari Blizzard mengenai eventnya. Namun seperti event yang telah lalu, kamu bisa mengharapkan akan kehadiran skin, emote, dan spray baru.

Dari event ini sepertinya nanti event brawl tersebut akan dilakukan pada map baru yang bernama Petra. Belum ada informasi lanjut mengenai seperti apa map ini, atau bagaimana brawl mode akan dilakukan.

Sementara Blizzard akan menawarkan promosi unik bagi mereka yang membeli lootboxnya, diantaranya :

  • Pemain yang log in untuk Anniversary event akan mendapatkan bonus Legendary item 1 buah
  • Anniversary Loot Box, yang dijamin akan memberikan 1 Legendary item

  • Pemain yang membeli 50 Loot Box Bundle akan mendapatkan 1 bonus Legendary Anniversary Loot Box

  • Semua loot dari event Anniversary tahun lalu juga akan bisa kita dapatkan dari lootbox ini

Sumber : Express.co.uk