Blush Warna-Warni Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Yang namanya blush pasti warnanya hanya satu, ya. Merah, pink, kecokelatan, atau peach. Namun, coba perhatikan lagi yuk pilihan blush di gerai kosmetik di situs kecantikan. Ada juga blush yang memiliki beberapa warna sekaligus. Ada yang motifnya seperti bunga mawar, ada juga yang bentuknya seperti kaleidoskop.

image

  1. Sebagai Eyeshadow
    Blush multiwarna biasanya memiliki beberapa warna dengan unsur kecokelatan, pink, atau oranye hangat. Nah, warna-warna ini bisa Anda gunakan juga sebagai eyeshadow. Anda bisa menggunakan jari atau kuas khusus eyeshadow. Anda bisa menggunakan satu warna saja, atau beberapa warna sekaligus karena blush multiwarna ini biasanya punya beberapa gradasi warna.

  2. Sebagai Pencerah Mata
    Kebanyakan blush warna-warni ini memiliki bagian berwarna putih. Kalau bukan putih, biasanya warna krem atau kuning gading. Warna-warna terang ini bisa juga Anda gunakan pada bagian sudut dalam mata. Warna terang ini bisa mencerahkan mata. Bubuhkan tipis-tipis saja.

  3. Sebagai Contour Wajah
    Beberapa blush warna-warni dengan pilihan warna kecokelatan ini bisa digunakan untuk meng-contour wajah. Gunakan warna kecokelatan yang paling gelap di sepanjang tulang pipi dan di sepanjang rahang.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/blush-warna-warni-bisa-dipakai-untuk-apa-saja/