Black Clover: Quartet Knights kapan rilis?

gan, ane mau nanya dong untuk game Black Clover, agan agan ada yang tahu ga itu game bakal rilis kapan yah? terimakasihh gan!

image

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Bandai Namco saat ini sedang berfokus penuh untuk mengembangkan game adaptasi anime. Bayangkan saja dari tahun lalu mereka sudah mengumumkan lebih dari tujuh game adaptasi dari berbagai genre dan seri anime. Salah satu proyek terbaru yang paling menarik perhatian pastinya adalah Black Clover: Quartet Knights, yang belum lama ini baru saja memperlihatkan trailer gameplay terbaru.

Trailer yang berdurasi hanya satu menit ini memberikan detail lebih dalam mengenai mode permainan Treasure Hunt. Seperti namanya, dalam mode ini kamu masih akan bertarung dalam satu arena melawan musuh, namun kali ini ada tambahan tugas untuk membuka peti harta karun. Sebelum membuka peti, kamu tentunya harus memperebutkan kunci yang akan muncul secara acak. Tim yang berhasil mendapatkan kunci akan mendapatkan satu poin, dan juga tambahan tiga poin jika berhasil membuka peti harta karun. Tim pertama yang mendapatkan lima poin pertama akan keluar sebagai pemenang.