Betulkah darah ayam cemani berwarna hitam ?

https://i2.wp.com/www.prettypencefarms.com/wp-content/uploads/2017/04/chicken-ayam-cemani.jpg?fit=3882%2C2060&ssl=1
Siapa yang tidak kenal dengan ayam cemani ? yah memang jenis ayam yang satu ini memang sangat di minati oleh semua orang di dunia sebab merupakan jenis ayam termahal dan bisa mencapai ratusan bahkan milyaran rupiah. Hal yang unik dari ayam cemani adalah warna tubuhnya yang hampir semuanya hitam mulai dari kulit, bulu hingga dagingnya. Hal yang paling menjadi misteri bagi mereka yang tidak pernah sama sekali melihat ayam ini adalah warna darah ayam cemani itu sendiri.


Warna darah ayam cemani Asli

Sebenarnya ada beberapa orang yang memalsukan kebenaran dari darah ayam cemani itu dengan mengatakan bahwa darahnya berwarna hitam pekat dan juga ada sebahagian orang yang mengatakan bahwa warnya adalah merah kehitaman atau warna lainya, namun faktanya warna ayam cemani tidaklah demikian , Lalu apa warna darah ayam cemani ?. Warna darah ayam cemani asli adalah merah layaknya warna darah ayam pada umumnya.

jadi bagi anda yang inhin membeli ayam cemani jangan merasa di tipu oleh mereka yang mengatakan bahwa darahnya berwarna lain seperti hitam, faktanya bukanlah demikian. Selain itu banyak dari mereka yang mengatakan bahwa selain darah telur ayam cemani juga berwarna hitam so apakan anda akan percaya begitu saja ? memang bagi anda yang belum pernah melihatnya sama sekali sah sah saja percaya namun bagi mereka yang sudah dekat dengan ayam ini tidak akan percaya. Dalam membeli ayam cemani sebaiknya ajaklah orang atau teman anda yang sudah berpengalaman dan mengenal dekat ayam ini agar tidak terhindar dari penipuan dikarenakan banyak orang yang memanfaatkan momen ini untuk menaikkan harga ayam puluhan kali lipat. nah itulah sedikit mengenai warna darah ayam cemani semoga dapat menambah wawasan sobat dan mengenal lebih dekat ayam yang satu ini.