Berkunjung ke Negeri Bunga di Kota Colmar, Perancis

Colmar, sebuah kota di Perancis yang dipenuhi dengan bangunan serta bunga-bunga yang cantik. Kota ini berada di sebelah timur Perancis. Colmar juga berbatasan dengan Jerman yang memiliki jarak sekitar 20 km kurang lebih. Ketika kamu menyusuri Colmar tak akan ada bosannya. Rumah-rumah di Colmar selalu dihias dengan aneka pernak-pernik. Mulai dari bentuk, warna-warni, hingga tambahan dedaunan atau bunga-bunga yang dipajang di depan jendela, pintu, dan bangunan rumah mereka.

Kota ini memiliki bangunan kuno yang antik. Ada Gereja Katedreal tua yang sudah berdiri sejak abad ke-12. Gereja ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang datag ke Colmar. Selain bangunan tua, kamu juga bisa berwisata menyusuri kota dengan perahu bak di Venice, Italia, pun membuat para turis berbondong-bondong mengunjungi kota ini. Dengan perahu yang bisa mengangkut hingga 8 orang, kita akan diajak melihat keindahan Colmar selama 20 hingga 30 menit.

Ada juga kereta yang bisa membawa kamu berkeliling Colmar melalu jalur darat. Bahkan, untuk menghemat biaya, berjalan kaki pun bisa dilakukan. Ada galeri seni, toko souvenir, dan pastinya wisata kuliner yang bisa disinggahi sambil menikmati suasana negeri dongeng Kota Colmar.

Sumber: