Berikan cara travelling anti-mainstream mu ke suatu tempat!


(Fasa Amelia) #1

Saat mengunjungi suatu objek wisata, tentunya orang memiliki tujuannya masing-masing, dan mayoritas ingin menghilangkan stress dari beban pekerjaan yang didapat dengan cara yang simple dan efektif. Tapi bagaimana jika hal ini kalian tambah dengan hal-hal anti mainstream alias tak biasa yang dilakukan orang, untuk mengunjungi tempat tersebut. Contohnya, seperti menggunakan mobil untuk melakukan travelling ke 16 Negara di dunia, tentunya ini akan sangat berkesan bukan?.

Dari hal diatas, paparkan imajinasi tentang bagaimana cara berlibur yang anti mainstream versi kalian pribadi :smiley: , siapatau dapat terwujud suatu saat? Who Knows~


(ahyarm) #2

Kalau saya memiliki impian untuk dapat menjelajahi rute perjalanan menuju Mekkah dengan menggunakan mobil pribadi. Saya penasaran, bagaimana rasanya menggunakan mobil sebagai transportasi menuju kesana, sebab sejauh yang pernah saya coba, menggunakan pesawat saja perlu waktu tempuh selama 10 jam diatas langit, itupun pesawat terbang diatas memotong Samudera Hindia, bukan melewati rute perjalanan mobil, sehingga perjalanannya terasa lebih cepat.

Yang saya dengar sih dari orang-orang yang pernah melakukan perjalanan ini, dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk dapat sampai disana menggunakan mobil. Jadi, perasaan penasaran pun muncul, entah apakah akan jadi kenyataan atau tidak. Haha. :smiley: