Berapa harga tiket masuk ke Jatim Park 3 ?

Setelah keramaian pengunjung di Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, maka sekarang ada wisata baru lagi yaitu Jatim Park 3. Sekarang ini lokasi wisata tersebut sedang hits dan ramai oleh pengunjung. Di lokasi wisata ini menyediakan adanya permainan, edukasi, wahana baru, ada mall yang menjual berbagai macam barang serta ada tempat untuk kuliner. Mengenai Jatim Park 3, berapa biaya tiket masuk ke lokasi wisata ini?

Tiket Jatim Park 3

Tiket Jatim Park 3 bisa dibeli per zona wisata, atau sekaligus dengan tiket terusan dan beberapa paket tiket. Berikut beberapa jenis tiket Jatim Park 3 yang bisa dibeli:

Harga tiket jatim Park 3 berlaku mulai 1 Maret 2018. Anak dengan tinggi diatas 85cm dikenakan harga biaya tiket penuh.

Menurut website https://www.jtp.id/ sekarang ini ada promo heboh untuk tiket masuk wisata Jatim Park 3, mulai dari tanggal 12 Maret sampai dengan 30 April 2018 harga tiket masuk Dino Park yang awalnya Rp 110.000 menjadi Rp 75.000 dan tiket masuk The Legend Star dari Rp 110.000 menjadi Rp 75.000 dan masih banyak lagi promo paket-paket untuk wahana bermain. Promo yang sangat menarik ya ! Jangan lupa untuk datang bermain ke Jatim Park 3 !