Berapa harga tiket konser termahal di dunia?

Apa Anda pencinta musik? Musik apa yang Anda sukai? Kebanyakan orang kini hidup berdampingan dengan musik. Bahkan, musik kerap kali dianggap sebagai satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Tanpa musik ibarat hidup yang tidak memiliki warna.

Kini, musik dapat diakses melalui berbagai cara dan dengan biaya rendah. Namun meskipun demikian, bagi pecinta musik, hal tersebut tidak sebanding dengan nonton konsernya langsung.

Harga tiket konser pun bervariasi tergantung tempat duduk atau kelasnya. Ada yang murah dan terjangkau, namun ada pula harga tiket konser yang hanya dapat dijangkau orang-orang kelas atas.

Kira-kira siapa musisi dengan harga tiket konser paling mahal?

The Rolling Stones

The Rolling Stones adalah band rock Inggris yang dibentuk pada tahun 1962. Anggota Stones meliputi Mick Jagger (penyanyi), Keith Richards (gitaris), Bill Wyman (bassist), Charlie Watts (drummer), Ron Wood (gitaris), dan Brian Jones (gitaris).

Stones muncul pada waktu yang hampir bersamaan dengan The Beatles. Ini dianggap sebagai salah satu band paling berpengaruh yang pernah ada dengan harga tiket rata-rata senilai USD 624 atau Rp 8,59 juta.