Berapa harga anak harimau Jika ingin Dipelihara ?


Seperti yang kita ketahui harimau merupakan hewan mamalia yang termasuk dalam golongan kucing besar yang saat ini dilindungi sebab termasuk dalam kategori hewan yang hampir punah. Di indonesia sendiri harimau menjadi hewan yang dilindungi seperti harimau sumatera yang saat ini dilindungi oleh undang undang oleh negara.

Bagi anda yang ingin membeli anak harimau untuk dipelihara sebaiknya harus gigit jari sebab hewan ini dilindungi oleh negara, akan tetapi jika anda sangat ingin memelihara hewan yang satu ini bisa saja, namun harus mengeluarhan uang yang cukup besar yaitu Rp. 1.000.000.000 atau 1M ( miliyar), wow fantastis bukan?. Jika anda sudah menyiapkan uang sebesar 1 M maka anda dapat memelihara harimau sumatera secara personal atau pribadi , namun harus dicactat bahwa uang tersebut hanyalah jaminan saja dan harimau tersebut tetaplah milik negara, jadi intinya tidak ada transaksi jual beli disini hanya saja uang tersebut hanya jaminan dalam memelihara harimau secara personal.

Selain harus meyiapkan dana yang cukup fantastis anda juga harus memiliki pendapatan yang jelas sebab bisa saja anda mentelantarkan harimau tersebut nantinya, dan jug kandang harimau harus luas dan di jaga oleh orang serta setiap bulan harus mendapatkan perawatan dari dokter hewan.

Ketika nantinya harimau tersebut melahirkan anak, maka anak harimau tersebut tetaplah milik negara, jadi intinya kita hanya ijin memelihara saja. Bagai mana apakah anda tertarik memelihara harimau?. Bagi anda yang memang pecinta binatang sudah sepatutnya melindungi harimau sumatera dari kepunahan, bagi anda juga yang melihat perdagangan harimau dan kulit harimau serta perburuan harimau ada baiknya melaporkan ke BKSD atau ke aparat terdekat agar harimau sumatera yang merupakan hewan yang langka ini bisa terselamatkan dari ambang kepunahan, kita patut mempertahankan dan mejaga hewan ini dari kepunahan sebab jika tidak dimulai dari kita siapa lagi yang akan meyelamatkannya? Akapakah anda tidak ingin anak cucu anda melihat harimau sumatera natinya? Salam Pecinta Binatang.

Ga sengaja baca ini dan ga sengaja liat photo juwi twice jamannya signal 2017an hahaha
Btw makasi infonya mahal jg yah 1m buat jaminan kalau mati pas ngarawat kena denda lagi ga yah atau hukum penjara kaya di luar negri hukumnya pada berat jgnkan harimau kucing atau anjing aja mrka ada hukumannya bagi pemilik yg lalai

Saya sangat mau memelihara harimau Sumatra. karena saya pencinta sekali dengan hewan buas kalau boleh ditawar harga harimau Sumatra yang kecil biloeh Rp. 100000