Bagaimana Cerita Misteri di Kawasan Jembatan Ancol?

Ancol merupakan salah satu tempat rekreasi yang bisa kamu nikmati di tengah ‘kekacuan’ Jakarta. Selain itu, tempat ini juga sering jadi pilihan bagi anak muda untuk jalan-jalan bersama teman atau kekasih. Jembatan Ancol mungkin bukanlah salah satu tempat yang menyeramkan, justru saat ini jembatan ancol terkesan biasa saja. Namun, kisah tentang Si Manis Jembatan Ancol yang pernah dipercaya sebagai salah satu makhluk halus penunggu di kawasan ini sangat terkenal pada era 1990an. Nah, konon jembatan ini menyimpan kisah seram penuh misteri yang mungkin belum banyak dikketahui orang. Apa sobat diskusi ada yang pernah mendenar kisah misterinya?

image

Kisah mistis pada tahun 1995, pada waktu itu seorang pelukis di Ancol didatangi oleh seorang perempuan yang meminta dirinya untuk dilukis.

Pada waktu itu hari telah gelap dan gerimis mulai turun secara perlahan. Menuruti permintaan perempuan tersebut, sang pelukis mulai mengayunkan kuasnya pada permukaan kanvas. Namun, saat sang pelukis baru menggambar setengah bagian tubuhnya, tiba-tiba saja perempuan itu menghilang. Dan cerita tersebut telah tersebar di warga sekitar dan warga percaya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol.