Benarkah SUN Plaza Medan, Angker?

Hai teman teman, kali ini aku mau bahas tempat favorit anak Medan liburan nih, yap salah satu mall di Medan yaitu SUN Plaza. SUN Plaza merupakah salah satu pusat perbelanjaan favorit warga Medan terutama untuk kalangan menengah ke atas. Lokasinya yang strategis, deretan produk dari brand ternama, dan terdiri dari 6 lantai membuat SUN Plaza menjadi salah satu tempat populer untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga.

Namun dibalik ingar bingarnya, SUN Plaza memiliki deretan cerita misteri yang seolah sudah menjadi rahasia umum warga Medan. sebenarnya apa yang membuat SUN Plaza menjadi mall yang memiliki cerita misteri? dan apakah kalian yang dari Medan pernah mendengar cerita misterinya?

Ya, memang dari artikel yang saya baca, SUN Plaza Medan menyimpan cerita misteri yang berkaitan dengan sejarah pada mall tersebut. Pada tahun 2006 lalu, ada kejadian yang begitu membekas di tempat angker ini yaitu seorang wanita yang bunuh diri dari lantai 4. Motif bunuh diri yang dilakukan oleh si wanita tersebut diduga karena depresi masalah yang ada pada keluarganya.

Arwah dari wanita yang tewas ini diyakini masih gentayangan sebab ada banyak pengunjung yang merasakan kehadiran sosok lain jika berjalan sendiri di dalam SUN Plaza. Namun ketika menoleh ke belakang, tak ada siapa pun yang membuntuti. Tidak hanya itu, saat malam hari terkadang terdengar suara rintihan kesakitan yang tidak diketahui dari mana asalnya.

Pada tahun 2014 juga terjadi peristiwa pembunuhan yang menimpa seorang satpam saat berada di kamar mandi. Lalu pada tahun 2015, material bangunan untuk proyek eskalator penghubung lantai 4 dengan 5 tiba-tiba saja ambruk. Meski tidak ada korban jiwa atau pun korban luka-luka, tetap saja peristiwa ini mengejutkan banyak pihak. Ada beberapa orang yang mengaku merasakan aura mistis sehari sebelum kejadian tersebut.