Benarkah si Lebah Madu Memiliki Sengatan yang Menyakitkan?

Hai dicitoners kali ini aku mau membahas, salah satu serangga yang memiliki daya sengat cukup tinggi. Membahas seberapa sakit sengatan dari lebah madu. Lebah madu masuk peringkat 5 dalam daftar serangga dengan sengatan paling mematikan, dengan index 2.0. Beruntungnya bagi manusia, lebah sangat berbeda dengan tawon dan hornet. Lebah hanya akan menyengat bila mereka benar-benar dalam kondisi terancam. Bagaimana apa kah kalian pernah disengat olehnya?

Banyak orang yang menanyakan, seberapa sakit sih sengatan lebah madu? Diketahui sebagai salah satu hewan bermanfaat karena dapat menghasilkan madu, lebah memiliki cara bertahan diri dengan cara menyengat. Sayangnya, karena duri sengat mereka tersambung dengan bagian dalam organ perutnya, begitu mereka menyengat, lebah madu akan mati segera setelah mencabut duri sengatnya.

Membahas seberapa sakit sengatan dari lebah madu. Lebah madu masuk peringkat 5 dalam daftar serangga dengan sengatan paling mematikan, dengan index 2.0. Beruntungnya bagi manusia, lebah sangat berbeda dengan tawon dan hornet. Lebah hanya akan menyengat bila mereka benar-benar dalam kondisi terancam.

sumber