Benarkah Senjata Biologis menjadi Cikal Bakal Punahnya Umat Manusia?

prediksi pada tahun 2016, sebuah senjata biologis akan menyebar dan menghancurkan umat manusia. Hal yang menarik bukan? Terdengar seperti film Resident Evil? hal itu memang tidak menjadi kenyataan, karena senjata biologis dilarang di dunia ini dan diatur oleh PBB, Bagaimana menurut kalian?

artikel yang saya baca menjelaskan, Ramalan kiamat ini dimulai dari sebuah artikel di Weekly World News dengan judul utama “Akhir Dunia Terkonfirmasi”. Weekly World News sendiri adalah tabloid berita dari tahun 1979-2007 yang terkenal akan berita-beritanya yang kebanyakan hanyalah berita fiksi. Walaupun begitu artikel ini cukup popular dan banyak kisah fiksi atau literatur yang menceritakan ramalan serupa, berikut isi artikelnya.

Pada tahun 1847, ada sekumpulan imigran yang dikenal sebagai “Donner Party,” terjebak dalam sebuah badai salju di Sierra Nevadas, akhirnya meninggal karena dingin dan kelaparan. Professor Lloyd Cunningham dan timnya dari Salt Lake City melakukan penggalian dan menemukan sebuah kapsul waktu (tempat yang dapat bertahan sangat lama). Di dalamnya adalah prediksi pada tahun 2016, sebuah senjata biologis akan menyebar dan menghancurkan umat manusia.

sumber