Benarkah pria berbadan sixpack lebih digemari?

unsplash_sixpack

Bagi kaum pria mempunyai badan sixpack merupakan sebuah impian. Karena dengan mempunyai perut bentukan seperti roti tersebut menandakan pria tersebut sangat memperhatikan pola kesehatannya dan juga kebugarannya. Tetapi mempunyai badan sixpack ini harus melalui perjuangan juga, dengan cara rajin berolahraga, workout, atau semacamnya, dan juga menjaga pola makan.

Berbanding terbalik dengan beberapa pria yang enggan mempunyai badan sixpack karena beberapa alasan tertentu. Karena sulit mencapainya, atau yg penting hidup sehat saja sudah cukup bagi mereka. Pasalnya beberapa wanita juga ada yang menggemari pria yang mempunyai badan bentukan roti tersebut, mungkin karena pria tersebut dianggap mempunyai pola hidup sehat atau hanya sekedar mengaguminya saja.

Nah menurut Youdics pentingkah kita sebagai pria mempunyai badan sixpack? dan benarkah pria berbadan sixpack itu digemari dikalangan wanita?

Summary

Menurut sumber-sumber mengenai badan atletis jaman sekarang banyak dianggap LGBT oleh para kaum hawa, entah itu benar atau tidak benar, namun begitulah kebanyakan berita yang saya terima sampai saat ini, terlepas dari hal tersebut, tentunya tipe orang berbeda-beda tentang pandangan perut sixpack. Jadi menurut saya sebagai seorang pria, hal itu tidak sepenuhnya benar

1 Like
Menurutku tidak juga, seperti para pria melihat wanita, apakah akan selalu suka dengan wanita yang sexy? tidak juga, pasti ada banyak pertimbangan lain untuk mendorong kegemaran pada seseorang. Lewat sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.544 wanita Inggris dengan rentang usia 18 tahun keatas, sebanyak 38 persen menungkapkan bahwa pria bertubuh gemuk alias yang kelebihan berat badan adalah seorang pecinta ulung.
src

kompas.com

1 Like

Setiap wanita pasti memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasanganya. Namun, menurut penelitian dari Griffith University, Queensland menyatakan bahwa para wanita lebih cenderung tertarik dengan bentuk pria yang atletis atau berotot. Hal ini juga berkaitan dengan 70 persen anggapan bahwa pria sudah seharusnya menjadi kuat. Anggapan itulah yang mendorong sumber daya tarik dari pria. Selain penampilan tubuh yang gagah kuat atau berotot, peneliti juga menyebutkan bahwa wanita lebih memilih pria yang tinggi dan kurus.

Menurut saya pribadi, bahwa pria berbadan atletis memang banyak digemari, karena mereka bisa merawat tubuh mereka dengan baik, dan melewati segala proses yang terbilang cukup sulit serta konsisten dalam proses tersebut. Pria atletis pun digambarkan seseorang yang kuat, dan naluri para wanita yang selalu ingin dilindungi oleh pasangannya menjadikan pria yang atletis sebagai salah satu kriteria penting dalam memilih pasangan.

Referensi

Aida T,N. (2017). Peneliti Ungkap Bentuk Tubuh Pria yang Paling Memikat Wanita - Citizen6 Liputan6.com Diakses pada tanggal 8 September 2021

1 Like

Menurut ku pria dengan berbadan sixpack tidak terlalu penting yang terpenting adalah pria dengan badan yang sehat. Dan pria berbadan sixpack memang terlihat sedikit menarik perhatian, tetapi klo aku sendiri si tidak setuju jika pria yang berbadan sixpack lebih digemari dan juga setiap wanita memiliki kriteria pasangan idealnya masing-masing jadi semua itu kembali lagi kepada setiap individu.

1 Like