Benarkah Hotel Grand Kanaya Medan, Angker?

Hai teman teman, kali ini aku mau bahas keangkeran salah satu hotel di Medan nih, yaitu Hotel Grand Kanaya Medan. Hotel Grand Kanaya yang bertempat di Jl. Darussalam No.12, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara ini, ternyata memiliki kisah mistis yang bertepatan di lantai 6 hotel tersebut, karena sempat disebutkan bahwa ada arwah model cantik yang bergentayangan di lantai 6 Hotel Grand Kanaya, menurut kalian bagaimana hal tersebut dapat terjadi? benarkah ada sejarah dibalik cerita mistis tersebut?

Ya, menurut artikel yang saya baca, memang pernah ada kejadian dimana setelah adanya kejadian tewasnya model cantik bernama Adel Frisa, yang jatuh dari lantai VI hotel tersebut. dari salah satu media online yang melakukan investigasi, menghasilkan cerita dimana Saat cruw media Online ini duduk di depan hotel dan bercerita bersama beberapa abang becak di sana. Mereka juga mengaku merasakan hal yang sama. Bahkan malam itu, bukan hanya kru koran ini, namun para abang becakpun yang biasa mangkal di depan hotel itu mengaku bahwa terkadang merasakan aroma wewangian dan aroma bau amis pada malam Jumat itu. Entah dari mana datangnya aroma itu, namun sesaat malam itu terasa dihiasi aroma wewangian yang semakin menyengat membuat bulu kuduk merinding.

Sesaat setelah aroma itu berlalu, salah seorang tukang becak yang malam itu lebih banyak diam tiba-tiba berbicara. Ia mengatakan bahwa ia melihat penampakan seorang wanita memakai daster dari jendela kamar 603 lantai VI hotel itu.

sumber