Benarkah Heart Attack Gun pernah Dikembangkan oleh CIA?

image
Setelah peristiwa Watergate pada awal tahun 1970an, Senator Demokrat Frank Church memimpin sebuah komite yang didedikasikan untuk menggali informasi setiap tindakan yang dilakukan oleh CIA. Kabarnya CIA telah memperoleh kekuatan sepihak yang tidak semestinya dengan dalih Perang Dingin, dan Komite Gereja berkumpul untuk menggali rencana jahat ini kepada rakyat Amerika.

Meskipun sejarah menunjukkan bahwa upaya Komite Gereja untuk mengekang semangat totaliter CIA tidak berhasil, beberapa temuan menarik terbongkar selama penyelidikan 1975 ini. Salah satu penemuan tersebut adalah apa yang disebut “Heart Attack Gun”. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai senjata rahasia ini?

image

Heart Attack Gun merupakan sebuah pistol modifikasi yang mampu mengirimkan toksin kerang yang hampir tidak terdeteksi namun benar-benar mematikan ke dalam tubuh target yang jauh.

Anak panah yang di tembakam oleh senapan tanpa suara ini akan meninggalkan tusuk jarum yang tidak lebih besar dari gigitan nyamuk dan larut dengan seketika ke dalam jaringan tubuh setelah menyuntikan muatan yang sangat beracun sehingga targetnya akan terkena serangan jantung dalam beberapa saat. Tidak diketahui apakah “Heart Attack Gun” digunakan atau tidak.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com