Benarkah bumi akan ditelan Matahari di Tahun 5 Miliar (5.000.000.000)?

Konon para peneliti pernah menyatakan bahwa matahari akan terus membesar dan tepatnya pada tahun 5 Miliar (5.000.000.000) akan mencapai titik terbesarnya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi secara pasti, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian percaya dengan hal ini?

Robot, Hari Penghakiman, senjata biologis, kalender suku maya, jika Anda melihat semua itu maka dapat dikatakan semuanya ‘tidak jelas’. Tapi yang diketahui secara pasti adalah matahari terus membesar dan tepatnya pada tahun 5 Miliar (5.000.000.000) akan mencapai titik terbesarnya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi secara pasti, namun ada yang mengatakan bahwa seiring membesarnya Matahari, massanya terus berkurang dan membuat planet-planet semakin jauh darinya.

Akan tetapi beebrapa lainnya mengatakan bahwa dengan berkurangnya massa Matahari, ini malah akan enyebabkan sebuah fenomena dimana akan menarik bumi semakin dekat dengannya dan akhirnya bumi akan ditelan oleh Matahari. Apapun yang terjadi, yang penting kita sudah tidak ada saat itu semua terjadi. Bahkan beberapa mengatakan itu terjadi sekitar 7,6 Miliar tahun lagi.

sumber