Benarkah Alcides Moreno Masih Hidup Setelah Jatuh dari Lantai 47?

Bekerja menjadi pembersih kaca bangunan tinggi tentu memiliki resikonya sendiri. Pada tahun 2007, Alcides Moreno mengalami resiko tersebut dimana scaffolding (tempat yang menopang si pembersih kaca) dan dia terjatuh dari jarak yang cukup tinggi, Benarkah dia Berhasil bertahan hidup? Bagaimana menurut kalian?

Bekerja menjadi pembersih kaca bangunan tinggi tentu memiliki resikonya sendiri. Pada tahun 2007, Alcides Moreno mengalami resiko tersebut dimana scaffolding (tempat yang menopang si pembersih kaca) terlepas dan Alcides Moreno serta adik laki-lakinya yang juga bekerja sebagai pembersih kaca jatuh dari ketinggian 47 lantai atau 152 meter. Yang mengejutkan adalah Alcides Moreno selamat bahkan ia sadar dan dalam posisi duduk, sedangkan adiknya tidak.

Dokter yang merawatnya mengatakan “jatuh dari lantai 3 ke atas sudah sangat sulit untuk selamat, jatuh dari lantai 10 biasanya saya tidak melihat pasiennya karena langsung dibawa ke pemakaman.” Tapi Alcides selamat dari lantai 47, itu benar-benar mengejutkan. Ada yang mengatakan bahwa ia selamat karena ia dapat menaiki scaffold tersebut dan mengurangi dampak benturan. Walaupun begitu, ia mengalami luka di tulang belakang, otak, tungkai, dan tulang rusuk.

sumber