Benarkah Akan Ada Hari Penghakiman Kedua di Tahun 2020?

Dixon menulis sebuah buku yang mendeskripsikan Armageddon akan terjadi pada tahun 2020 dimana Satan dan Antikristus akan muncul untuk berperang dengan Yesus Kristus. Namun prediksi Jeane Dixon hanya sedikit yang terbukti benar, Bagaimana menurut anda?

cerita yang beredar saya himpun sebagai berikut, seorang astrolog dan peramal Amerika yang hidup hingga tahun 1997 yaitu Jeane Dixon. Ia dikatakan telah memprediksi pembunuhan Martin Luther King, John F. Kennedy, bahkan presiden US ke-37 - Richard Nixon - pernah berkonsultasi dengan Dixon terkait terorisme negaranya. Pada tahun 1937, Dixon menulis sebuah buku yang mendeskripsikan Armageddon terjadi pada tahun 2020 dimana Satan dan Antikristus akan muncul untuk berperang dengan Yesus Kristus.

Sama seperti para peramal lainnya, prediksi Jeane Dixon hanya sedikit yang terbukti benar, dan saking banyaknya prediksi salah oleh Jeane Dixon ia memiliki fenomena psikologi dengan namanya, yaitu Jeane Dixon Effect. Fenomena ini mengibaratkan bahwa kalau Anda adalah seorang reporter cuaca di gurun dan selalu memprediksikan hujan, maka di 1 tahun yang terdiri dari 365 hari maka ada kemungkinan Anda benar untuk 5 harinya.

sumber