Bekas Bangunan Rumah Sakit Bonjonegoro

Konon, ada sosok lelaki tua memiliki rambut yang panjang, jalannya ngesot di sekitar rumah sakit dan tidak pernah menunjukkan wajahnya. Terlihat menundukan dan menyeramkan. Saat dini hari banyak orang yang melihatnya. Sejak bangunan di kosongkan, cerita ini semakin ramai di bicarakan oleh masyarakat setempat. Lelaki tua ini sering terlihat di lorong ruang asoka. Bagaimana menurut kalian?

1 Like

menurut sumber yang saya baca, kata warga, semua hantu penunggu rumah sakit tidak akan menganggu. Tapi memang sering menampakkan diri. Asalkan kita bisa menjaganya dengan baik dan tidak menganggu kehidupan mereka. Sebenarnya kesan mistis di rumah sakit tidak hanya terlihat di malam hari. Siang hari pun terlihat menyeramkan. Karena banyak bangunan yang rusak, cat pun mengelupas, membuat suasananya semakin menyeramkan. Sampai saat ini memang belum ada rencana untuk membongkarnya. Tidak ada aktivitas apapun didalamnya. Hanya petugas satpam yang menjaga di depan pintu.

Kita memang hidup saling berdampingan dengan semua makhluk tak kasat mata. Mereka mungkin sering menampakkan diri. Tapi kalau kita tidak mengganggunya, mereka pun tidak menganggu. Hampir semua rumah sakit memang memiliki ceritanya sendiri. Ada yang sangat menyeramkan atau sekedar rumor yang menyebar di masyarakat. Apalagi di lorong rumah sakit yang sudah lama dan terdapat bangunan lama. Kita tidak bisa memungkiri, pasti mereka ada disana, entah percaya atau tidak.