Bedara di Peringkat Berapa Tingkat Sengatan Red Harvester Ant?

Sore dictioners kali ini aku mau membahas, salah satu serangga yang memiliki tingkat rasa sakit cukup tinggi, yaitu Red Harvester Ant. Berdasarkan index Schmidt, semut harvester memiliki skor sengatan 3.0. Yang artinya, semut ini adalah serangga dengan sengatan paling menyakitkan nomor 4 di dunia. Semut harvester memiliki kepala yang nyaris berbentuk kotak, tubuh panjang, berwarna merah, dan tidak memiliki tulang belakang. Bagaimana menurut kalian? ada yang pernah bertemu?

Dari sekian banyak jenis semut, semut harvester adalah semut dengan sengatan paling mematikan kedua dari semua semut yang ada. Dirinya kalah dengan semut peluru yang sengatannya seperti ditembak peluru. Lalu, apakah berarti sengatan dari semut ini tidak menyakitkan? Tidak menurut Schmidt.

Berdasarkan index Schmidt, semut harvester memiliki skor sengatan 3.0. Yang artinya, semut ini adalah serangga dengan sengatan paling menyakitkan nomor 4 di dunia. Semut harvester memiliki kepala yang nyaris berbentuk kotak, tubuh panjang, berwarna merah, dan tidak memiliki tulang belakang.

sumber