Bear Brook: kasus yang hingga kini masih menjadi misteri

Pada tahun 1985 dan 2011 ditemukan total empat tubuh yang membusuk dan hampir hancur ditemukan dalam plastik sampah di lokasi yang sama di Bear Brook State Park di New Hampshire. Konon kasus ini masih misterius hingga sekarang. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai misteri pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, di daerah Bear Brook ditemukan dua mayat di dalam drum pada tahun 1985 dalam kondisi terbungkus plastik sampah sehingga tidak begitu menarik perhatian. Kondisi mayat juga sudah dalam keadaan berbentuk tulang-belulang bersama rambut dan gigi yang masih melekat.

Mayat pertama diperkirakan adalah seorang wanita berusia sekitar 28-33 tahun, rambut keriting ikal, berkulit terang, dan diperkirakan memiliki tinggi 157-170 cm. Sementara itu, mayat bocah kecil yang bersamanya diperkirakan berusia 9-11 tahun, memiliki kulit terang, dan struktur dua gigi depan yang bercelah.

Setelah dilakukan penyelidikan forensik pada kedua mayat, ditemukan fakta mengejutkan. Keduanya meninggal dunia akibat pembunuhan dengan cara dipukuli secara brutal hingga menghembuskan nafas terakhir. Mereka diperkirakan dibunuh antara 1977 hingga 1980.

Polisi yang menangani kasus ini mencoba untuk merekonstruksi gambaran wajah korban. Mereka juga melakukan pemeriksaan data-data orang hilang yang masuk, namun anehnya mereka tidak menemukan satu pun laporan kehilangan orang dengan ciri-ciri tersebut. Bahkan setelah sketsa wajah korban disebar luaskan, tidak ada satu pun yang mengenali kedua orang ini. Kasus pun mengalami kebuntuan.

Pada tanggal 9 Mei 2000, kepolisian New Hampshire menerima laporan penemuan mayat di Bear Brook State Park. Mayat tersebut terbungkus kantong plastik dan berada di dalam subuah drum besar yang tergeletak di Bear Brook State Park. Polisi yang lansung terjun ke lokasi mendapati kesamaan penemuan mayat ini dengan kasus serupa 15 tahun yang lalu.

Drum berisi mayat tersebut rupanya ditemukan tergeletak hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi penemuan mayat dalam drum tahun 1985. Pada kasus tahun 2000 ini didapati pula dua mayat di dalamnya. Kedua-duanya diperkirakan adalah anak-anak berjenis kelamin perempuan dengan usia sekitar 3-4 tahun dan 2-3 tahun. Keduanya berkulit terang.

Namun sebuah keanehan didapat. Ternyata kasus penemuan mayat dalam drum tahun 1985 dan tahun 2000 ternyata memiliki pertalian darah. Mayat dua orang yang ditemukan tahun 1985 berkerabat dengan mayat yang ditemukan paling kecil yang berusia 2-3 tahun. Sedangkan mayat ketiga yang berusia 3-4 tahun sama sekali tidak memiliki hubungan dengan mayat yang ketiga tadi.

Sumber: merinding.com