Bagaimana perbedaan liquid lipstik Wardah dan Purbasari?

liquid lipstick

Kedua merk lokal ini baru saja meluncurkan koleksi liquid lipstick mereka. Mana yang lebih baik dari kedua produk tersebut?

Purbasari Hi Matte Lip Cream

Tahun lalu, merek lokal Purbasari mendapatkan perhatian lebih karena produk lipstick matte-nya yang banyak digandrungi oleh para pecinta kosmetik. Nah tahun ini Purbasari kembali menghadirkan lipstick matte dalam bentuk cair atau lip cream . Purbasari Hi Matte Lip Cream memiliki 5 pilihan warna dengan kemasan cantik yang disertai aplikator. Kelima warna tersebut yaitu 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, dan 05 Freesia.

Lip Cream Wardah vs Purbasari, Mana yang Lebih Bagus?

Formula, Tekstur, Pigmentasi

Tekstur dari lip cream Purbasari ini juga ringan, seperti kamu tidak memakai lipstick . Bahkan setelah kering pun, Purbasari Hi Matte Lip Cream tetap terasa melembapkan bibir. Tapi sayangnya, untuk beberapa warna yang lebih tua, formulanya terasa lebih kering dan agak patchy . Pigmentasinya pun cukup baik, hanya dengan 2 kali oles, warnanya sudah terlihat nyata. Produk lip cream Purbasari bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp40.000an saja!

Lip Cream Wardah vs Purbasari, Mana yang Lebih Bagus?

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Merek kosmetik lokal satu ini juga tidak kalah populer dari merek sebelumnya. Wardah tidak hanya terkenal dengan produk skin care -nya, tetapi juga dengan kosmetik. Salah satu produk kosmetiknya yang populer yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream . Lip cream Wardah satu ini memiliki pilihan warna lebih banyak dibandingkan dengan lip cream Purbasari. Terdapar 12 warna yang bisa kamu pilih, yaitu 01 Reddicted, 02 Fuchsionately, 03 See You Latte, 04 Pink Me, 05 Speachless, 06 Feeling Red, 07 Hello Ruby, 08 Pinkcredible, 10 Berry Pretty, 11 Oh So Nude , dan 12 Plum It Up .

Lip Cream Wardah vs Purbasari, Mana yang Lebih Bagus?

Formula, Tekstur, Pigmentasi

Keunggulan utama dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini yaitu formulanya yang ringan dan juga tidak membuat bibir kering, sehingga kamu tidak perlu khawatir bibirmu akan pecah-pecah walaupun memakai lip cream Wardah seharian. Selain itu, formulanya juga tahan lama hingga seharian! Harga? Tidak perlu khawatir, hanya dengan membayar Rp50.000-an saja, kamu sudah bisa mengoleksi warna cantik lip cream ini.

Lip Cream Wardah vs Purbasari, Mana yang Lebih Bagus?