Battle Droid and S.T.A.P. - Star Wars 1/6th action figures

Beberapa karya Sideshow terbaik di lisensi Star Wars telah melibatkan tentara - Stormtroopers, Clonetroopers, dan sekarang Battle Droids.

Saya menyukai dua paket yang mereka rilis awal tahun ini, dan sekarang kami memiliki droid lain, tetapi kali ini dengan Segway-nya yang sangat keren, lebih dikenal sebagai STAP

STAP (dengan atau tanpa tanda baca) adalah singkatan dari Single Troop Aerial Platform. Saya juga mendengar itu disebut tongkat PANDA Berkuda Pasukan Tunggal … bagaimanapun juga, ini adalah kendaraan kecil yang bagus yang dapat digunakan satu droid untuk mengintai ke depan.

image

image

Tidak banyak yang bisa saya katakan di sini - desain yang sama, ramah kolektor, tidak banyak limbah, membungkus kelepak magnet … semua seperti biasanya. Dan seperti biasa, tidak ada COA dengan ini.

image

Saya suka tekniknya - lebih lagi dengan setiap rilis. Ini benar-benar mengesankan seberapa baik seni pahat dan artikulasi bekerja sama, dan ini adalah salah satu desain keseluruhan Sideshow terbaik.

Teksturnya yang halus memberi kesan logam, dan detail pada kemasan dan bodi tampak hebat.

Kendaraan ini luar biasa, terpahat dalam skala yang tepat dan dengan detail yang sangat banyak. Saya suka tampilan mesin ganda, dan senapan bisa miring ke atas dan ke bawah. Basis abu-abu sangat berat, sehingga kecil kemungkinan dia bisa terbalik.

image

Pekerjaan cat padat, meskipun tidak ada banyak detail. Pelapukan sangat baik, terutama pada kaki. Ada sedikit perbedaan antara warna tubuh dan warna tas punggung, tapi itu adalah nit yang sangat kecil, karena itu tidak sepenuhnya.

Namun, warna droid dan kendaraannya cocok, membuatnya tampak cukup mulus duduk di sana.

image

Salah satu hal yang benar-benar mengesankan saya tentang angka-angka ini adalah tekniknya - mereka berhasil menciptakan figur dengan ton artikulasi yang kokoh DAN berguna.

Mari kita mulai dengan leher. Itu meluas keluar dari tubuh, begitu jauh sehingga ia bisa condong ke depan dan ke belakang. Ia juga meluncur ke bawah ke dalam tubuh, memungkinkan kepala untuk beristirahat menyiram di batang tubuh. Anda dapat menyesuaikannya dengan apa yang pernah Anda inginkan atau terlihat paling baik dengan sisa posenya, dan itu akan mempertahankan posisinya. Ada juga sambungan bola tepat di mana kepala menempel ke leher, tetapi tidak miring sama seperti yang saya inginkan karena pemahatan.

Bahu memungkinkan untuk gerakan maju, mundur, ke dalam dan keluar, dan bantalan baju besi berengsel sehingga mereka tidak menghalangi pose apapun.

Siku bekerja seperti pin biasa, dengan sambungan dipotong di lengan dan lengan bawah. Ada pergelangan tangan bola, bola dan pergelangan kaki dipotong, pin lutut, dan pinggul bola.

Pinggul sedikit dibatasi oleh desain, jadi Anda tidak bisa menjadi ekstrim dengan pose kaki. Ada juga sedikit gerakan di pinggang, tapi itu minimal.

Tangan termasuk sendi pin untuk jari dan jempol juga, dan ini cukup kencang sehingga dia dapat dengan mudah memegang pistol atau pegangan kendaraan.

Akhirnya, kedua antena di ranselnya memanjang dan menarik kembali juga. Secara keseluruhan, ini adalah karya desain yang sangat mengesankan, dan pelaksanaannya sama bagusnya.

Sumber:

Droid and S.T.A.P.

Model lainnya dari droid ini. Mungkin dulu saya pernah bilang bahwa droid ini juga dapat dijadikan versi model kit nya :smile:

dari kendaraan yang digunakan sudah terlihat detail pada cat dan pahatannya.