Baju warna hijau cocok untuk dipadukan dengan warna apa?

Baju warna hijau

Baju warna hijau jarang digunakan oleh banyak orang karena merupakan warna yang susah untuk di mix and match. Bagusnya menggunakan warna apa dengan hijau?

1 Like

Warna hijau merupakan salah satu warna yang dapat dipadukan dengan berbagai macam warna. Berikut ini pilihan yang dapat dijadikan untuk memadukan pakaian warna hijau.

  • Hijau dan Nude
    Padukan style hijau kita dengan variasi hitam berwarna nude untuk celana, hijab, atau aksesorisnya. Dijamin kita akan terlihat lebih natural dalam style warna hijab hijau kita.

  • Hijau dan Coklat
    Selanjutnya, kita juga dapat mencoba padu padan style hijau dengan warn hijab variasi seperti coklat. Warna coklat akan memberi kesan yang lebih simpel pada tampilan hijau kita.

  • Hijau dan Abu-abu
    Kita juga dapat mencoba style hijau yang lebih minimalis dengan padu padan outfit hijau dan abu-abu. Perpaduan warna yang satu ini akan memberikan kesan karakter yang lebih strong dan powerful pada yang memakainya.

  • Hijau dan Putih Tulang
    Untuk style yang lebih elegan, kita dapat mencoba padu padan outfit hijab hijau kita dengan warna putih tulang. Warna ini akan sangat cocok untuk digunakan untuk perpaduan baju formal.

  • Hijau dan Emas
    Terakhir, kita juga dapat mencoba perpaduan warna hijau dan emas untuk penampilan yang lebih mewah. Perpaduan warna ini akan sangat cocok untuk digunakan saat menghadiri pesta.

Sumber

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia