Baju warna biru cocok untuk dipadukan dengan warna apa saja?

Baju warna biru

Jika kita memiliki baju warna biru yang cukup banyak, tetapi bingung ingin menggunakan paduan dengan warna apa, ada kah tips nya?

1 Like

Biru merupakan warna yang identik dengan kesan yang charming, lembut, serta tenang, penggunaan warna biru pada padu pakaian memang kerap menjadi favorit para pria maupun wanita. Berikut merupakan beberapa pilihan untuk memadukan pakaian dan hijab biru anda.

  • Kombinasi Style Hijab Biru dan Abu-Abu
    Memadukan warna biru dengan abu-abu adalah pilihan yang tepat karena kedua warna ini memiliki tone yang serupa. Pastikan jika kita menggunakan warna biru muda, padukan dengan abu-abu tua. Sedangkan untuk warna biru tua akan lebih serasi dengan warna abu-abu muda. Penting agar kita memberikan sentuhan warna yang seimbang di dalam tampilan.

  • Kombinasi Style Hijab Biru dengan Putih
    Kalau padu padan warna yang satu ini akan membuat kita tampil fresh dan eksklusif. Warna putih dan biru sangat serasi untuk dipadukan. Warna ini adalah pilihan yang tepat jika kamu gunakan untuk pergi ke kantor untuk meeting dengan client. Aura profesional kkita akan terlihat apalagi jika dipasangkan dengan blazer warna broken white.

  • Kombinasi Style Hijab Biru dengan Ungu
    Warna biru yang fresh akan menjadi hangat jika dipadukan dengan warna ungu. Dalam memadukan warna biru dan ungu, pastikan jika kita menggunakan warna biru tua, pilihlah ungu yang lebih muda. Sebaliknya, jika kita memilih biru muda, padukanlah dengan warna ungu tua. Pastikan salah satu warna adalah warna soft dan yang satunya lagi warna bold.

  • Kombinasi Style Hijab Biru dengan Pink
    Warna biru dan pink adalah kombinasi favorit bagi para perempuan sporty. Warna ini memberikan kesan manis dan cheerful bagi kita yang mengenakannya. Untuk padu padan biru dan pink, kita tidak perlu pusing karena semua warna pink akan cocok untuk disandingkan dengan semua warna biru. Dijamin kita akan terlihat manis dan cantik dengan warna ini.

  • Kombinasi Style Hijab Biru dengan Khaki
    Terakhir, kita dapat memilih kombinasi warna biru dengan warna khaki untuk hasil style hijab yang lebih kalem dan manis. Warna khaki yang mengesankan warna natural akan membuat tampilan kita tidak mencolok. Sedangkan warna biru akan memberikan kesan fresh pada tampilan kita. Warna ini sangat cocok untuk dikenakan saat pergi ke kantor atau ke kampus.

Sumber

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia