Baguskah tempat wisata bernama Lagoi Bintan itu?

Indonesia memiliki berbagai macam tempat wisata yang menarik para wisatawan, selain memiliki panorama-panorama yang indah, tempat wisata di Indonesia juga umumnya memiliki keunikannya masing-masing yang tidak dimiliki di tempat wisata lain yang telah mereka kunjungi.

Salah satunya adalah di Lagoi, Bintan. Bagaimana review dari tempat wisata ini, apakah butuh merogoh kantong yang dalam? apakah akan worth it dengan pengalaman yang akan kita dapatkan disitu? Mohon jawabannya terimakasih…

Mungkin yang anda maksud disini adalah Treasure Bay di Lagoi Bintan. Nama Treasure Bay Bintan di Lagoi, pulau Bintan sepertinya memang belum begitu dikenal ya. Padahal, tempat ini merupakan kolam renang terbesar se Asia Tenggara lho!

Treasure Bay Bintan menawarkan tempat wisata unik berupa kawasan wisata yang luas, dengan icon unik yang terkenal berupa kolam renang sebesar 6,3 hektar ( crystal lagoon). Besar sekali bukan? Kolam renang ini berbentuk seolah pantai, dengan pinggiran yang melandai. Hanya saja, tidak berupa pasir pantai tapi bahan fiber putih yang terasa seperti pasir.

Disini kita bisa menikmati rasa berenang di pantai tanpa takut ubur-ubur, ombak besar, dan air yang kotor. Semuanya dalam pengawasan petugas lifeguard yang selalu siaga. Selain berenang, ada berbagai permainan dan arena yang juga bisa anda manfaatkan.

Di sekeliling kolam renang terdapat track pejalan kaki untuk mengakomodasi pengunjung yang ingin berkeliling. Selain itu, anda juga bisa bermain kayak, paddle boarding, jet sky ataupun water sport lainnya disini. Tak hanya itu, diinginkan kita bisa berkeliling area kolam renang dengan segway ataupun scooter yang disediakan.

Lokasi Treasure Bay Bintan berada di kawasan pantai Lagoi, Bintan. Treasure Bay Bintan sendiri merupakan satu kawasan seluas 338 hektar. Di kawasan ini dibangun berbagai sarana penunjang wisata seperti resort, hotel, arena permainan, dan lain-lain.

Jadi tidak hanya berupa kolam renang besar ini ya. Hanya saja kolam renang crystal lagoon memang menjadi icon dari tempat ini.