Bagimana Cara Transfer dari GoPay ke DANA?

Bagimana Cara Transfer saldo GoPay ke akun DANA kita? Apakah bias? Jika bias, apakah ada biaya admin? Terima kasih.

1 Like

Baik, akan saya bantu jawab.
Berikut langkah-langkah Cara transfer dari GoPay ke DANA

Masuk ke akun GOJEK kamu. Pastikan kamu telah terdaftar sebagai pengguna aktif GOPAY dan melakukan pendaftaran identitas diri terverifikasi.

Pilih menu lainnya di bagian transaksi di sebelah kanan.

Setelah itu, pilih “Tarik” untuk melanjutkan proses transfer saldo ke akun DANA kamu. Nantinya akan muncul form yang berisi jumlah saldo yang ditransfer serta bank tujuan.

Pada form tersebut, klik “Tambahkan bank lain” dan akan muncul beberapa pilihan bank yang dapat dituju.

Masukkan pilihan “BANK CIMB NIAGA UUS” guna melakukan proses transfer ke akun DANA. Selanjutnya, pada “Nama Pemilik Rekening”, masukkan nama pengguna seperti nama akun DANA kamu. Pada nomor tujuan di bagian “Nomor Rekening”. masukan angka 8059 di bagian awal sebagai kode e-wallet dan diikuti nomor HP yang terdaftar pada akun DANA. Contoh: 8059081283648562. Jika sudah, klik “SIMPAN”.

Jika sudah menambahakn rekening Bank untuk akun DANA, kemudian masukan nominal transfer sesuai keinginan. Dan pilih Bank CIMB NIAGA untuk akun DANA yang baru ditambahkan tadi. Lalu di bagian bawah, klik “TARIK”.

Cek kembali apakah nomor rekening tujuan ke akun DANA sudah benar atau belum, dan jika sudah benar, klik “KONFIRMASI”.

Untuk menyelesaikan proses transfer, masukan PIN GOPAY dan tunggu beberapa saat, saldo GOPAY kamu sudah berpindah ke akun DANA kamu.

Selengkapnya: https://pulsaseluler.com/blog/top-up-ovo-dan-dana-dari-saldo-gopay/

1 Like