Bagaimnakah sinopsis film Innocence?


Sutradara : Hilary Brougher
Penulis Skenario : Hillary Brougher, Tristine Skyler
Pemain : Sophie Lane Curtis, Kelly Reilly, Graham Phillips, Linus Roache
Genre : Adenture, Fantasy, Horro

Sinopsis film innocence bercerita kehidupan seorang gadis remaja yang misterius. Gadis itu bernma beckett (sophie curties). Suatu hari, gadis remaja muda yang cantik ini masih bersedih dan berduka dikarenakan kehilangan ibu yang dicintainya saat berselancar. Kemudian, dia pindah ke upper west side di manhattan bersama dengan ayahnya bernama miles (linus roache). Setelah sampai di tempat yang dituju, ayahnya beckett mendaftarkan anaknya sekolah di hamilton school yang merupakan sekolah eksklusif. Hari pertama masuk sekolah, beckett masih merasa sedih. Begitu pula beberapa hari kemudian, beckett masih larut dalam kesedihan yang luar biasa. Dia tak bisa melihat kehangatan di sekitar sekolah. Dia merasa bahwa sekolah itu menjadi tempat paling asing untuknya dengan orang-orang aneh didalamnya daripada sekolah terdahulunya. Dia merasa tertekan bersekolah di sekolah tersebut karena masih belum bisa menghapuskan bayang-bayang ibunya. Karena halusinasi berlebihan, beckett ditangani oleh natalie yang aktif dalam komunitas sekolah dan seorang perawat sekolah pamela. Beckett diharuskan melakukan sesi konseling.

Namun, di sekolah itu, beckett bertemu dengan seorang mahasiswa tampan bernama tobey crawford yang menjadi cinta pertamanya. Kehidupannya di sekolah sedikit lebih baik karena adanya tobey walaupun di lain sisi, dia selalu dibayang-bayangi tentang sisi kelam dari sekolahannya. Dia merasa bahwa sekolahnya dijalankan oleh seorang vampire yang minum darah perawan agar terlihat muda.

Suatu hari, pihak sekolah becket memutuskan untukmemerintahkan perawat sekolah bernama pamella (kelly reilly) untuk tinggal bersama beckett dan miles. Beckett merasa semakin tertekan dan buruk. Pamela tinggal di rumah mereka karena ingin menjaga keperawanan dari becket. Pamela memang sedikit aneh dan sebenarnya dia adalah reinkarnasi dari lamia, manta ratu libya. Dia harus bertahan hidup dan selalu abadi dengan cara membunuh dan meminum darah perawan manusia. Hal ini awalnya tak diketahui oleh beckett. Tetapi, kejadian-kejadian aneh dan bunuh diri mengerikan membuat beckett belajar untuk mencari tahu kasus itu. Akhirnya dia mulai curiga dengan staf perempuan dan perawat sekolah ini yang ikut terlibat dalam pembunuhan itu