BagaimanaTips Memakai Celana Jeans Sesuai dengan Bentuk Tubuh?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. BagaimanaTips Memakai Celana Jeans Sesuai dengan Bentuk Tubuh?

Berbagai macam model dan warna celana jeans sudah kamu miliki, sehingga bisa berganti gaya setiap harinya. Namun, masih banyak yang belum mengetahui bila memakai celana tersebut kamu terlihat maksimal. Karena saat mengenakan celana jeans ada yang perlu kamu ketahui.

Yup, buat kamu yang belum tahu ketika memakai jeans harus sesuai dengan bentuk badan kamu, karena celana ini di satu sisi akan membuat kamu kece tapi di sisi lain jadi terlihat aneh bila kamu salah memakai modelnya.

Postur tubuh perempuan setiap orang berbeda-beda, ada yang lurus atau kurus, pendek, berisi, tinggi langsing dan sebagainya. Nah, kamu harus menyesuaikan celana jeansnya sesuai dengan bentuk badan kamu.

Misalnya, skinny jeans sebenarnya sangat cocok buat kamu yang memiliki tubuh tinggi langsing. Tapi bisa juga untuk badan kamu yang curvy triknya pilih warna yang gelap.
Sumber: Bintang.com