BagaimanaTips Cara Melepaskan permen karet pada baju?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. BagaimanaTips Cara Melepaskan permen karet pada baju?

Permen karet yang sudah menempel terlalu lekat di baju biasanya meninggalkan bekas dan tidak bisa sepenuhnya dihilangkan. Begitu juga saat menempel di rambut. Tidak hanya jadi kusut, tapi jika tak bisa dilepaskan, banyak ibu memutuskan memotong rambut anak. Ini yang bisa kamu lakukan.

  1. Cuka

Tuangkan cuka (bisa juga dengan jeruk nipis atau lemon) di bagian permen karet di baju dan rambut anak, gosok-gosok perlahan agar bisa terlepas. Bilas degan air panas (pada baju) atau hangat (pada rambut anak) dan ulangi lagi jika masih menempel.

  1. Minyak

Gunakan minyak goreng agar permen karet bisa licin dan terlepas dari baju. Jika pada rambut anak, tuang minyak secukupnya dan perlahan pisahkan rambut anak dari permen karet. Setelah terlepas, baju bisa dicuci seperti biasa atau rambut dikeramas seperti biasa.

  1. Es Batu

Gunakan es batu untuk melepaskan permen karet dari baju. Es batu akan membuat permen karet membeku dan mudah dilepas. Baju yang tertempel permen karet juga bisa dimasukkan freezer dan setelah membeku, permen karet lebih mudah dilepas.

Well, mudah bangetkan cara melepas permen karet dari baju dan rambut bisa dicoba ya di rumah ya jika kamu menghadapi masalah serupa. Selamat mencoba!

sumber: https://www.bintang.com/style/