Bagaimanakah sinopsis Veronica Mars?


Veronica mars bercerita tentang veronica mars (kristen bell) yang meninggalkan sebuah kota neptune, california dan pindah ke new york city.

Veronica mars bercerita tentang veronica mars (kristen bell) yang meninggalkan sebuah kota neptune, california dan pindah ke new york city. Di sana ia memiliki hubungan yang stabil dengan stosh “piz” piznarski (chris lowell) dan ditawari pekerjaan oleh biro hukum ternama truman-mann and associates. Ia kemudian dihubungi oleh mantan pacarnya logan echolls (jason dohring) yang saat ini adalah seorang letnan di angkatan laut amerika serikat. Ia dituduh membunuh pacarnya, carrie bishop (andrea estella) –seorang pop-star dengan nama panggung “bonnie deville”. Veronica setuju untuk kembali ke neptune dan membantu logan untuk menemukan siapa yang tepat untuk mendampinginya dalam kasus tersebut. Veronica kembali bertemu ayahnya, keith mars (enrico colantoni), mantan sheriff yang menjadi investigator privat. Dia menunjukkan pada anaknya bahwa sheriff dan lamb adalah orang yang korup.
Veronica sebelumnya mengatakan tidak akan terlibat menangani kasus tersebut tapi kemudian ia mulai menginvestigasi kematian carrie. Selama investigasi, ia harus ikut dalam reuni sma dengan wallace fennell (percy daggs iii) dan cindy “mac” mackenzie (tina majorino). Di sana ia menyadari bahwa pembunuhan carrie berkaitan dengan kematian teman dekat carrie, susan knight (christine lakin). Susan menghilang di laut sembilan tahun yang lalu. Ia kemudian berbicara dengan dick casablancas (ryan hansen), luke haldeman (sam huntington) dan tunangannya gia goodman (krysten ritter), dan stu “cobb” cobbler (martin starr). Mereka semua bersama susan dan carrie di perahu pada saat susan menghilang.

Veronica menyimpulkan bahwa seseorang membunuh carrie karena ia mengancam untuk mengatakan yang sesungguhnya tentang kematian susan. Veronica kemudian membuktikan dengan rekaman bahwa gia membujuk logan pergi ke rumah carrie pada saat malam pembunuhan. Ia menebak bahwa gia dan luke membunuh carrie dan mengkambing-hitamkan logan. Ia kemudian mengirimkan bunga ke apartemen gia dan menelponnya. Ia memainkan rekaman suara carrie untuk menakuti gia agar mau mengungkapkan siapa orang dibalik kematian carrie. Gia mengungkapkan bahwa cobb adalah orangnya dan menjelaskan bahwa susan mengalami overdosis dan cobb mengambil foto carrie, gia, dan luke yang panik dan membuang tubuh susan. Ia kemudian mengancam mereka sejak itu. Cobb kemudian mengetahui hal tersebut dari radio, ia kemudian menembak dan membunuh gia. Veronica memanggil polisi dan memukulnya sampai tak sadar.