Bagaimanakah sinopsis The Last Game?

The Last Game

The Last Game merupakan salah satu film yang akan rilis pada tahun 2018.

Sinopsis film The Last Game bercerita tentang seorang penjual roti biasa yang tengah melakukan rutinitasnya. Seperti biasa, setiap hari ia akan menghabiskan harinya untuk memanggang roti dan menjajakan rotinya. Meski hal tersebut tidak terlalu banyak membawa perubahan dalam hidupnya, namun ia tetap melakoni pekerjaannya dengan baik. Hingga kemudian hari-hari tenangnya sebagai seorang penjual rotipun berakhir.

Hal tersebut terjadi karena Jerman yang mulai melakukan invasi ke berbagai dunia, tak terkecuali tempat dimana kini ia tinggali. Meski ia berhasil selamat dari berbagai serangan yang terjadi seiring dengan datangnya para tentara Jerman, namun ia harus menghadapi sebuah kenyataan pahit. Dimana ia harus menjadi kapten sebuah tim olah raga melawan para tentara Jerman. Dan taruhannya adalah hidupnya.

Film The Last Game disutradarai oleh Gabriel Schmidt yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah film ini. Film The Last Game adalah sebuah film aksi drama yang akan dirilis pada tahun 2018.