Bagaimanakah sinopsis Security Ugal-Ugalan?

Film Security Ugal-ugalan bercerita tentang para pegawai disebuah perusahaan security

Sinopsis film Security Ugal-ugalan bercerita tentang para pegawai disebuah perusahaan security, mereka adalah Acho, Dana dan Lolox. Mereka dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian aneh serta lucu berlangsung dalam keseharian para anggota security. Suatu ketika Dana jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Angela. Diam-diam Alan juga jatuh hati pada Angela. Mengetahui Dana menaruh hati pada Angela, lantas Alan yang tidak menyukai kondisi itu mulai membully dan menjatuhkan reputasi Dana dihadapan Angela.

Kelakuan licik Alan ternyata diketahui oleh Komandan Indro, lantas Alan dipecatnya secara tidak hormat dari perusahaan. Pasca dipecat, Alan baru tau kalau Angela ternyata anak dari Pak Sam, pemilik perusahaan security. Karena dendam dan uang, Alan lantas menculik Angela. Komandan Indro, mengumpulkan Dana, Acho dan Lolox, mereka akan berjuang untuk menyelamatkan Angela.

Security ugal-ugalan Movie merupakan sebuah film Indonesia yang diproduksi oleh MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dan diproduseri oleh Dhamoo Punjabi dan Manoj Punjabi. Sementara naskah cerita ditulis oleh Hilman Hariwijaya bersama Ferdy K.

Adapun para pemain yang membintangi film security ugal-ugalan diantaranya Indro Warkop, Acho Muhadkly, Alexa Key, Dimas Beck dan Lolox.