Bagaimanakah sinopsis film The Huntsman: Winter’s War?


Sutradara
Cedric Nicolas-Troyan
Penulis Skenario
Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin
Bintang Film
Jessica Chastain, Chris Hemsworth, Emily Blunt, Charlize Theron
Genre
Action, Adventure, Drama

Film the huntsman winter’s war merupakan film drama action yang disutradarai oleh cedric nicolas-troyan dan naskah cerita ditulis oleh evan spiliotopoulos dan craig mazin. Film the huntsman winter’s war digarap oleh studio roth films dan universal pictures. Ini adalah sekual dari snow white and the huntsman yang tayang pada tahun 2012 silam. Sinopsis the huntsman winter’s war akan diatur sebelum kematian ravenna di tangan snow white.

Dalam film ini, ravenna ‘si evil queen’ (yang kembali diperankan oleh charlize theron), mengkhianati adiknya, freya (emily blunt) dengan tindakan yang tak bisa dimaafkan.

Awalnya ravenna, yang sedang dalam suasana duka atas kematian almarhum suaminya, mengetahui jika adiknya, freya sedang hamil. Ketika freya melahirkan seorang bayi perempuan, cermin ajaib menginformasikan kepada ravenna bahwa kecantikan anak freya ditakdirkan untuk melampaui dirinya dan memperingatkannya tentang efek buruk dari bayi freya. Beberapa waktu kemudian, ravenna membuat rencana jahat. Dia memancing freya untuk pergi dari kastil dan kemudian melakukan aksi pembunuhan terhadap anak freya dengan mengkambing hitamkan kakak iparnya. Dalam balutan emosi, freya membangkitkan kemampuannya es-nya dari dalam dirinya, dan membunuh suaminya dan jatuh pingsan.

Setelah peristiwa pilu itu, freya pun memilih untuk pergi dari istana dan tinggal di sebuah kerajaan yang lokasinya berada jauh di utara. Disana freya membangun kerajaan es dan membentuk pasukan huntsmen (pemburu). Satu hal yang harus dipatuhi oleh semua orang di kerajaannya, yakni dilarang untuk jatuh cinta.

Suatu ketika, freya menemukan dua pasukan huntsmen terbaiknya, eric (chris hemsworth) dan sara (jessica chastain) melanggar aturan tersebut. Alhasil freya pun kesal dan mengusir mereka. Dan saat freya mendengar kematian ravenna di tangan snow white, dia pun mengerahkan pasukannya yang tersisa untuk membawa pulang cermin ajaib milik kakaknya tersebut dan diserahkan kepadanya. Setelah freya tak sengaja membangkitkan ravenna kembali dengan cermin ajaib, kedua saudarai itu pun mulai berselisih satu sama lain.

Freya menemukan bahwa ravenna adalah dalang dari peristiwa kematian anaknya. Freya pun diliputi oleh amarah dan menyerang ravenna. Perang dua saudari pun pecah. Disisi lain, eric bersama rekannya, sara yang diam-diam masuk ke dalam kerajaan, mencoba untuk membantu freya untuk mengalahkan ravenna.