Bagaimanakah sinopsis film Sweetwater?

image
Sutradara
Logan Miller, Noah Miller
Penulis Skenario
Logan Miller, Noah Miller
Bintang Film
Ed Harris, Eduardo Noriega
Genre
Thriller, Western

Film sweetwater merupakan sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang perempuan. Perempuan cantik itu merupakan seorang mantan pelacur. Pada tahun 1800an perempuan yang mantan pelacur itu mencoba untuk membangun sebuah kehidupan yang jujur dan lebih baik. Ia ingin mengakhiri hidupnya yang kelam sebagai seorang pelacur dan menggantinya dengan kehidupan yang lebih baik dan yang terpenting bukan sebagai seorang pelacur lagi. Ia kemudian menyusun semua rencana itu dengan suaminya. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk tinggal di sebuah tempat bernama new mexico. Lalu ketika semua persiapan mereka untuk pindah dan memulai hidup yang baru sudah sedia, mereka pergi ke new mexico.

Setelah beberapa waktu di perjalanan, mereka akhirnya sampai di kota tersebut. Ketika mereka sampai di kota tersebut, merka segera memilih sebuah tempat tinggal dan menata tempat tinggal tersebut. Tanpa disadari, mereka rupanya sedang diawasi oleh seorang pemimpin agama yang sadis dan sangat berkuasa disana. Pemimpin agama tersebut jatuh cinta pada pandangan pertama pada perempuan bekas pelacur tersebut. Dalam sejarahnya, pemimpin agama itu begitu dipandang di kota itu dan semua apa yang ia minta pasti bisa dikabulkan. Pemimpin agama itu kemudian mencoba untuk mendekati sang perempuan bekas pelacur tersebut.

Awalnya dimana perempuan bekas pelacur itu berencana hidup lebih baik bersama suaminya, malah menjadi menyeramkan. Hal itu lantaran pemimpin agama yang terobsesi pada perempuan bekas pelacur itu rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Hidup mereka pasangan itu kemudian terombang ambing dengan perilaku sang pemimpin agama itu. Tidak ada yang bisa menolong mereka. Suaminya yang berusaha melindungi sang istri pun tak berkutik melawan pemimpin agama yang keji itu. Teror-teror terus saja hadir dan membuat mereka berdua hidup dalam ketakutan. Mereka ingin sekali mengakhiri teror itu, tapi tak ada yang bisa membantu mereka. Hingga akhirnya, perempuan bekas pelacur itu berencana untuk melakukan balas dendam dengan tangannya sendiri.