Bagaimanakah sinopsis film Gifted?

image
Sutradara
Johnathan McFarlane
Penulis Skenario
Johnathan McFarlane
Bintang Film
Lou Ferrigno, Phil Heath, Jay Cutler, Hany Rambod
Genre
Documentary

Sinopsis film gifted bercerita tentang perjalanan panjang yang harus ditempuh oleh seorang pria bernama phil heath. Phil merupakan seorang atlit binaraga yang telah lama berkecimpung dalam dunia pembentukan tubuh. Hal tersebut tidak lain karena kecintaan phil akan pembentukan tubuh yang begitu mendalam. Bukan hanya itu, sebagian besar waktu yang dimiliki oleh phil pun dihabiskannya di gym. Maka tak heran apabila dengan durasi latihan yang banyak, kini phil memiliki tubuh kekar dengan banyak ototnya.

Semua kerja keras tersebut bukan tanpa tujuan yang pasti. Pasalnya impian terbesar phil selama ini adalah mendapatkan gelar mr olympia. Yaitu sebuah gelar bergengsi untuk seorang atlit binaragawan. Dan kini, phil tengah berjuang keras dengan segala kemampuannya guna mendapatkan gelar tersebut.

Film gifted disutradarai oleh johnathan mcfarlane yang sekaligus bertindak sebagai penulis naska film ini. Film gifted merupakan sebuah film bergenre dokumenter yang sampai saat ini masih belum diketahui tanggal perilisannya.