Bagaimanakah sinopsis film Chew?

Director
Jeff Krelitz
Writer
Rob Guillory, John Layman
Stars
David Tennant, Steven Yeun, Felicia Day
Genre
Animation, Crime

Sinopsis film Chew bercerita tentang seorang detektif bernama Tony Chu. Sama seperti detektif pada umumnya, pekerjaan Tony adalah menyelesaikan berbagai kasus yang dirasa rumit oleh pihak kepolisian. Namun begitu, dibalik sosok Tony sebagai seorang detektif biasa, Tony memiliki sebuah rahasia, yaitu Tony merupakan seorang cibopathic. Cibopathic sendiri adalah sebuah kondisi dimana seseorang bisa mendapatkan pandangan psikis tentang apa saja yang barusan ia makan.

Tentu saja hal tersebut disadari betul oleh Tony sebagai sebuah anugrah sekaligus musibah. Pasalnya setiap kali ia makan, ia akan selalu melihat pandangan-pandangan yang tak seharusnya dilihat. Hingga suatu ketika, Tony direkrut oleh sebuah divisi khusus guna menyelesaikan sebuah kasus. Dimana kasus tersebut merupakan salah satu kasus paling aneh yang mereka tangani.

Film Chew disutradarai oleh Jeff Krelitz dan naskah film ini ditulis oleh John Layman dan Rob Gullory. Chew adalah sebuah film ber-genre animasi kriminal yang sampai saat ini masih belum diketahui tanggal perilisannya.