Bagaimanakah sinopsis film Anacondas?

image
Sutradara
Luis Llosa
Penulis Skenario
Hans Bauer, Jim Cash
Bintang Film
Jennifer Lopez, Jon Voight, Eric Stoltz
Genre
Action, Adventure, Horror

Film anacondas mengisahkan tentang sebuah kelompok film documenter yang terdiri dari steve cale (eric stoltz), terri flores (jennifer lopez) dan beberapa rekan lainnya. Steve cale adalah seorang ahli antrapologi dan terri flores adalah seorang sutradara film documenter. Mereka semua memiliki tujuan yang sama yaitu pergi ke hutan amazon untuk menemukan suku hujan.

Untuk nantinya mereka akan membuat sebuah film documenter tentang suku tersebut. Hal tersebut tidak lepas karena suku hujan di hutan amazon adalah suku terasing dan sulit sekali untuk bisa ditemukan. Sehingga sudah dipastikan perjalanan untuk membuat film documenter kali ini akan sangat sulit sekaligus banyak rintangan. Namun dengan membulatkan tekad, mereka semua kemudian berangkat ke hutan amazon.

Dengan menggunakan perlengkapan serta peta tentang hutan amazon mereka kemudian mulai menyusuri hutan tersebut untuk bisa menemukan suku hujan. Awalnya perjalanan mereka berjalan dengan normal hingga seseorang kemudian mengubah perjalanan tersebut mengerikan. Tragedi diawali ketika kapal yang mereka tumpangi mendapatkan tamu tak diundang bernama paul sarone.

Paul sarone memaksa untuk ikut kapal bersama dengan mereka dan berjanji kepada mereka akan menunjukan keberadaan dari suku hujan. Paul sarone mengaku bahwa dia mengetahui keberadaan dari suku hujan yang tersembunyi dan hanya dialah satu-satunya orang yang mengetahui suku tersebut. Karena tidak punya pilihan lain maka mereka semua setuju untuk membawa paul sarone dalam perjalanan mereka.

Paul sarone kemudian menunjukan arah untuk bisa menemukan suku hujan. Namun lambat laun, mereka semua mulai merasa curiga karena arah yang ditunjukan paul sarone tidak terbukti nyata. Hingga akhirnya diketahui bahwa paul sarone tidak pernah benar-benar tahu tentang keberadaan dari suku hujan. Karena nyatanya paul sarone hanya mengarang cerita agar mereka pergi ke tempat yang diinginkan olehnya.

Ternyata tempat yang dituju oleh paul sarone adalah sarang dari seekor anaconda raksasa yang ganas. Tujuan dari paul sarone adalah untuk bisa menangkap anaconda tersebut. Namun anaconda tersebut malah menjadi ganas dan mulai memakan korban satu demi satu.