Bagaimanakah pendapat anda tentang film A Quiet Place?

A Quiet Place

Sebuah keluarga hidup dalam ketakutan. Mereka berusaha harus hidup dalam keheningan agar terhindar dari mahluk misterius.

Bagaimanakah menuru anda review film A Quiet Place ?

Film thriller dengan jalan cerita yang sangat fresh. Film ini tentang suatu kota yang mendapatkan teror dari makhluk buas yang benci dengan suara. Ia akan menjadikan santapan apapun atau siapapun yang bersuara. Maka dari itu, film ini tidak perlu menggunakan suara-suara yang berlebihan namun penonton seakan disuguhi jumpscared dengan timing yang pas. Saya sendiri merasa terbawa oleh jalan cerita film. Begitu para pemain sudah mencoba untuk tidak bersuara dan ada saja adegan yang membuat gaduh yang akhirnya mengundang ‘kehadiran’ makhluk buas. 9.5/10

Film A Quiet Place berhasil membuat penonton ikut merasa ketegangan di setiap adegan. Kitapun seakan ragu mengunyah makanan karena saking hening dan mencekamnya adegan demi adegan yang disusun rapi di film ini. Nafas seakan berhenti ketika suara tak sengaja berbunyi dan memanggil monster misterius. Penampakan monster berhasil membuat kamu panik, penasaran bentuknya? Kamu harus nonton filmnya.

Ide cerita film ini harus diacungi jempol, sebuah karya jenius yang membuat bulu kuduk merinding sekaligus memacu adrenalin tanpa harus menggunakan banyak suara. Karena sepanjang film minim dialog dan banyak menggunakan bahasa isyarat.

Berbicara John Krasinksi, dirinya terlihat semakin matang menggarap film, sebagai aktor ia berhasil memerankan sosok ayah yang sayang akan keluarga dan rela melakukan apapun untuk melindungi mereka.Sang istri, Emily Blunt tampil memukau sebagai seorang ibu yang berjuang setengah mati. Adegan dirinya melahirkan akan membuat kalian menjerit penuh panik, tentunya dalam hati. Sejauh ini, film A Quiet Place mencekam dari awal hingga akhir. Rasa tegang dan takut disuguhi tanpa henti-henti. Berdurasi 90 menit, film ini menjadi thriller terbaik di tahun 2018 berkat kecerdasan John Krasinski dan akting ciamik Emily Blunt.