Bagaimanakah kisah cinta dalam film Halo Makasar?

Ada banyak cara cinta datang menghampiri manusia. Siapa sangka cinta ternyata bisa muncul hanya dari suara. Begitulah sekilas makna dalam film Halo Makasar.

Bercerita tentang cinta yang hadir dari dua sosok yang tidak saling mengenal. Ihdar Nur, selaku sutradara berharap film ini mampu membawa Makassar lebih dikenal karena keramahannya.

“Kita mau kasi liat kalau orang Makassar itu sombere’ki sama orang luar, seperti yang diperankan oleh dua pasangan di film ini,” ujarnya dengan senyum ramah kepada reporter MAKASSAR.TV.

Film yang masih dirahasiakan tanggal mainnya ini memperkenalkan sosok baru dari Kota Makassar. Seperti Anggun Batari dan Rizat Ahdiat selaku pemeran utama, serta kehadiran pemain pendukung komedian baru, Mellong dan Bimbi.

Tak hanya itu, masyakakat juga akan dihebohkan kembali oleh tingkah lucu dua komedian fenomenal Makassar, yaitu Tumming dan Abu. Mereka turut hadir menjadi cameo dalam karya kedua sineas Finisia ini.

Abu, konsultan komedi di balik layar produksi film “Halo Makassar”, menyebut bahwa film garapan Finisia Production ini bisa menembus pangsa pasar dunia perfilman. Dan juga menjadi kebanggaan Makassar.