Bagaimanakah kisah asli dari Snow White?

dalam film disney Snow White merupakan putri yang sangat cantik sehingga ibu tirinya ingin meracunya agar tidak tersaingi.
image

Dalam kisah asli Snow White, Si Ratu bukan meminta jantung Snow White, melainkan liver dan paru-parunya yang kemudian akan dijadikan santapan pada malam itu. Setelah mengetahui bahwa Snow White belum meninggal, ia mencoba membunuh Snow White dengan 3 cara. Yaitu dengan cara menarik korsetnya kencang-kencang, menggunakan sisir beracun dan akhirnya menggunakan apel beracun.

Para kurcaci yang mengira Snow White telah mati meletakkannya di peti mati. Si Pangeran lewat dan melihat kecantikan Snow White, ia-pun membawa pulang peti mati dan mayat Snow White dengan tujuannya yang tidak baik. Selagi peti mati Snow White ditarik kuda, Snow White memuntahkan potongan apel beracun dari mulutnya dan ia terbangun kemudian menikahi Si Pangeran, perlu diketahui bahwa ia terbangun karena guncangan kuda bukan ciuman Pangeran. Yang mengerikan sebelum menikah, Si Ratu dipaksa mengenakan sepatu besi yang sangat panas dan dipaksa menari hingga ia meninggal.