Bagaimanakah isi dari Club 33 Disney yang Sangat Misterius?

Terdapat sebuah club rahasia milih disney. Tak sembarang orang bisa masuk ke dalam Club 33, sebuah restoran yang terletak di Royal Street, New Orleans Square, Amerika Serikat. Restoran tersebut hanya menerima tamu yang merupakan member khusus disney. Dari bagian depan, restoran ini tampak hanya seperti rumah biasa, dengan bertuliskan nomor 33 berwarna biru. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai tempat ini?

Kalo di internet sih club ini adalah sebuah klub swasta yang terletak di jantung dari New Orleans Square bagian dari Disneyland. Resmi dipertahankan sebagai fitur rahasia dari taman, pintu masuk klub terletak di sebelah Blue Bayou Restoran di “33 Royal Street” dengan pintu masuk dikenali oleh pelat alamat hiasan dengan jumlah 33 terukir di atasnya. Ketika naik Pirates of the Caribbean, seperti berangkat naik, yang Bayou restoran Blue terlihat, tetapi balkon di atasnya sebenarnya merupakan bagian dari Club 33.

Club 33 anggota dan tamu-tamu mereka memiliki akses eksklusif ke restoran klub, dan tempat yang tidak terbuka untuk masyarakat luas. Ini adalah lokasi hanya dalam Disneyland untuk menawarkan minuman beralkohol , meskipun Disneyland memiliki taman-lebar lisensi minuman keras dan telah mendirikan bar di seluruh taman untuk acara pribadi. daftar anggur Club 33’s termasuk Vintages harga $ 1000. Selain bir dan anggur, Club 33 memiliki bar penuh, meskipun pelanggan tidak dapat memesan langsung dari bar dan harus menempatkan pesanan melalui server mereka.