Bagaimanakah Destinasi Wisata Pantai Waikiki Hawaii?

image

Salah satu destinasi wisata yang difavoritkan ialah Pantai Waikiki, yang berarti air segar yang menyembur. Kawasan Pantai Waikiki masih menjadi satu dengan kawasan pantai di Honolulu, Hawaii yang terkenal dengan keindahannya. Lokasinya dekat dengan pemukiman penduduk dan bersebelahan dengan Pulau Oahu.

Luas pantainya terbentang antara Kanal Ala Wai di sebelah barat dan Diamond Head di sebelah timurnya. Panorama pantai Waikiki secara otomatis berlatar belakang keduanya, kanal Ala Wai dan Diamon Head, yang berupa gunung berapi yang sudah tidak aktif.

Panorama pantai Waikiki juga berlatang belakang industri pariwisata karena lingkungannya memang telah berubah menjadi pusat industri pariwisata. Di sekitar kawasan pantai, terdapat berbagai jenis hotel berbintang dari brand-brand ternama.

image

Berada di sekitar kawasan pantai, ada hotel-hotel kelas atas yang tak diragukan lagi fasilitasnya. Hotel-hotel berikut juga dibangun di lokasi-lokasi strategis yang memudahkan siapa saja untuk menjangkaunya.

Hotel-hotel mewah itu seperti:

  • Hilton Hawaiian Village
  • Halekulani hotel
  • Hyatt Regency Waikiki
  • Sheraton Waikiki

Ada juga hotel bersejarah yang dibangun sejak abad 20an, seperti Moana Surfrider Hotel dan Royal Hawaiian Hotel. Kemudian, yang terbaik dari semua itu adalah dari bibir pantai Waikiki kita bisa melihat pemandangan gedung-gedung hotel tersebut menjulang, berjejer, membentuk siluet-siluet megah. Di tambah dengan pemandangan gunung berapi Diamond Head, membuat lingkungan sekitar Pantai Waikiki ini semakin epic.

image