Bagaimanakah Destinasi Wisata Grand Cayman, Wisata Di Karibia itu?

Grand Cayman, Cayman Brac dan Little Cayman memiliki pesona alam yang sangat menakjubkan baik di bawah atau pun juga di atas laut yang tentunya sangat sayang sekali jika tidak sampai mengunjungi tempat yang sangat indah ini. Namun, perlu diketahui di antara ketiga pulau yang indah tersebut, Grand Cayman lah yang lebih sering menjadi favorit tujuan oleh wisatawan karena Grand Cayman merupakan pulau yang paling besar di antara ketiga pulau tersebut yang menjadi primadona bagi para wisatawan.

Sebagai pulau yang paling besar di antara ketiga pulau tersebut tentunya membuat Grand Cayman memiliki banyak objek wisata dan juga antraksi jika dibandingkan dengan kedua pulau yang telah disebutkan sebelumnya. Salah satu objek wisata yang merupakan idola bagi para wisatawan adalah Seven Miles Beach.

Kamu akan disuguhkan oleh keindahan ikan – ikan dan juga terumbu karang yang terdapat di sini dan didukung oleh kebeningan dan kebersihan air yang terdapat di Seven Miles Beach. Maka dari itu tidak mengherankan jika terdapat banyak resort yang terdapat Grand Cayman yang bertempat di Seven Miles Beach.

Kamu juga harus mengetahui bahwa di sini terdapat suatu aktivitas yang sangat seru dan sering dilakukan oleh para wisatawan adalah dengan bercengkarama dengan ikan pari yang terdapat di Stringray City yang mana tempat tersebut berlokasi di North Sound. Sama halnya dengan beberapa tempat wisata di Argentina, di sini merupakan salah satu pantai yang memiliki pasir yang sangat indah dan juga dangkal sehingga anda dengan mudah menceburkan diri tanpa harus khawatir tenggelam. Selain itu kamu diberikan kesempatan untuk memberi makan ikan pari maupun juga berenang bersama ikan pari tersebut.

Bagi kamu yang memiliki tujuan berwisata dengan hal – hal yang berhubungan dengan konservasi, disarankan untuk mengunjungi Boatswain’s Beach Turtle Farm yang terdapat di distrik West Bay. Di sini kamu akan menemukan sebuah peternakan yang mana terdapat lebih dari 500 wisatawan yang silih bergantian mengunjungi tempat ini setiap tahunnya.

Boatswain’s Beach Turtle Farm merupakan suatu tempat penelitan serta juga digunakan sebagai tempat budidaya penyu hijau yang memang hewan tersebut termasuk salah satu dari beberapa jenis hewan yang terancam punah. Kamu nantinya akan diberikan kesempatan untuk bisa menyentuh bayi penyu atau yang biasanya disebut dengan tukik serta anda ketika berkunjung ke sini juga bisa melakukan kegiatan lainnya seperti misalnya snorkling di lagunan buatan yang di dalamnya terdapat ikan maupun juga penyu.

image

Sementara itu, bagi anda yang memiliki hobi berwisata kuliner. Kamu jangan khawatir, di sini tidak akan kalah dengan beberapa kuliner yang ada di tempat wisata di Brazil. Karena di sini anda bisa menikmati lezatnya hidangan sup penyu yang tentunya akan memanjakan lidah anda dan pasti akan membuat anda ketagihan akan rasa dari sup tersebut. Sudah banyak wisatawan yang sudah mencobanya dan mereka semuanya menyukai dan sampai ketagihan.

image

Bagi kamu yang memiliki jiwa petulangan di alam seperti misalnya hutan maupun sejenisnya, anda bisa mengunjungi Mastic Trail. Di sini akan berjalan menjelajahi hutan liar yang memiliki umur kurang lebih dua juta tahun. Dan juga nantinya juga bisa berjumpa dengan beberapa jenis fauna asli dari Grand Cayman seperti contohnya agouti maupun juga burung beo zambrud hijau yang mana kedua jenis hewan ini sudah termasuk ke dalam salah satu hewan yang terancam punah.