Bagaimana tips pertahankan wajah glowing setelah treatment?

Wajah glowing yang didapat setelah melakukan perawatan kini bisa bertahan lebih lama di tengah kondisi lingkungan yang tidak sehat.

Agar wajah glowing yang kita dapatkan setelah treatment dapat bertahan lama, simak cara-cara berikut.

  1. Perbanyak Minum Air Putih
    Bukan hal baru lagi kalau minum air putih sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Sel-sel kulit yang terhidrasi ini akan bekerja dengan lebih baik sehingga kulit akan terus terlihat cerah. Maka, perbanyaklah minum air putih agar kulit tetap glowing.

  2. Kurangi Frekuensi Eksfoliasi
    Eksfoliasi berlebih bisa membuat kulit iritasi dan kering. Hindarilah scrub dan exfoliation acid dan sebaiknya kurangilah rutinitas eksfoliasi ini. Eksfoliasi terbaik dilakukan setiap satu minggu sekali.

  3. Pijat Wajah
    Lakukanlah sedikit pemijatan saat mengaplikasikan produk skincare. Hal ini bertujuan untuk memperlancar peredaran darah sehingga lebih banyak nutrisi dan oksigen yang dibawa ke kulit wajah. Nutrisi inilah yang nantinya membuat wajah bercahaya dan terlihat muda.

  4. Masker Wajah
    Untuk mempertahankan kondisi optimal kulit setelah perawatan, hal yang bisa dilakukan adalah mem-boosting sel yang ada di dalam jaringan tubuh. Pada sebuah Beauty Talk, dermatologist Juliana Yu. MD.H NH menyarankan untuk mendorong kerja stem cells, yakni sel induk yang dapat mempercepat metabolisme tubuh sehingga nutrisi dapat cepat diserap dengan sempurna. Nutrisi yang terserap inilah yang meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih lembap, putih, cerah, dan bersih.

Sumber: